Apa Iya, Ukuran Hidung Mencerminkan Ukuran Mr. P?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang mengira bahwa ukuran hidung dan ukuran penis Anda berkorelasi? Ya, Anda membacanya dengan benar. Sebab, ada sebagian orang yang berpikir demikian.

Menurut jurnal Basic and Clinical Andrology, ukuran hidung dan penis berkorelasi. Peneliti Jepang mempelajari tubuh 126 pria paruh baya, di mana mereka mencatat tinggi, berat, ukuran, berat testis, panjang penis dalam keadaan lembek dan juga lingkar penis.

Mereka mengukur jarak dari pusat mata setiap subjek ke awal hidung. Mereka yang memiliki hidung lebih kecil dari 1,8 inci memiliki panjang penis (membentang) sekitar 4,1 inci. Jika ada mayat yang panjangnya 2,2 inci atau sedikit lebih panjang dari ukuran hidung, maka penis mereka berukuran 5,3 inci.

“Fakta bahwa ukuran hidung terkait dengan SPL (stretched penile length) menunjukkan bahwa panjang penis mungkin tidak ditentukan oleh usia, tinggi, atau berat badan, melainkan telah ditentukan sebelum kelahiran,” menurut para peneliti, melansir Times of India.

Lantas, apakah ukuran penis Anda penting?

Menurut Patti Britton, PhD, seorang pelatih seks dan ahli seks klinis, seperti dilansir situs Dailyhealth, bukan ukuran tapi ketebalan penis yang memberikan kenikmatan dalam arti.

“Ini benar-benar ketebalan penis laki-laki yang merupakan elemen yang memungkinkan dia untuk merasakan apa yang kita dalam seksologi disebut penahanan – perasaan kenyang yang dihasilkan dengan objek atau penis di dalam dinding vagina,” kata Britton.

Jadi, untuk semua orang yang berpikir bahwa panjang penis dengan ukuran hidung memiliki korelasi, ini adalah mitos yang keliru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini