Apa Iya Daniel Craig Berubah Pikiran Mau Lanjut Main James Bond Lagi?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – ‘No Time to Die’ merupakan film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. Muncul kabar, dia sedang mempertimbangkan untuk tampil satu kali lagi.

‘No Time to Die’ adalah film kelima Craig sebagai agen rahasia 007, James Bond. Dia sudah 15 tahun bergelut di film mata-mata tersebut.

Criag menyebut, ‘No Time to Die’ adalah film terakhirnya sebagai James Bond. Empat film sebelumnya yang diperankan Craig adalah ‘Quantum of Solace’, ‘Skyfall’, ‘Casino Royale’, dan ‘Spectre’.

Ada rumor Craig akan mempertimbangkan kembali untuk main satu kali lagi di film James Bond. Tapi, kabar itu langsung dibantah.

“Saya menepis kemungkinan kembali menjadi James Bond. Saya harus melakukannya,” kata Craig, dikutip dari Variety, Kamis 30 September 2021.

“Saya rasa sudah cukup. Saya sudah membintangi lima film dan saya mendapatkan banyak pengalaman menyenangkan. Kini saatnya saya harus move on,” ujarnya.

‘No Time to Die’ adalah film James Bond ke-25. Setelah beberapa kali mengalami penundaan rilis, akhirnya ‘No Time to Die’ akan tayang mulai hari ini, Kamis 30 September 2021 di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini