Angelina Jolie Menuduh Brad Pitt Melakukan Kekerasan Kepada Dirinya dan Anak-Anaknya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Angelina Jolie menuduh mantan suaminya Brad Pitt melakukan  kekerasan kepadanya dan anak-anaknya selama penerbangan pribadi pada tahun 2016.

Kejadian tersebut terjadi hanya beberapa hari sebelum aktris tersebut mengajukan gugatan cerai.

Keterangan tersebut merujuk pada dokumen pengadilan yang diajukan oleh pengacara Jolie pada hari Selasa, 4 Oktober 2022.

Pengajuan gugatan balik merupakan bagian dari perseteruan hukum terpisah atas kilang anggur yang pernah dimiliki bersama oleh keduanya. Pengacara Pitt tidak menanggapi tuduhan tersebut, begitu juga dengan pengacara Jolie.

Dalam pengaduannya, Jolie menuduh bahwa Pitt ‘menerjang anaknya sendiri’ setelah salah satu dari anak mereka mencoba membelanya. Enam anak pasangan tersebut bergabung bersama keduanya dalam penerbangan dari Prancis menuju California.

Ketika Jolie mencoba meraih mantan suaminya dari belakang, Pitt kemudia melemparkan dirinya ke belakang hingga mengenai kursi pesawat yang melukai punggung dan siku Jolie.

Pitt kemudian mencekik salah satu anak dan memukul wajah yang lain. Beberapa anak mereka memohon agar Pitt berhenti. Mereka sangat ketakutan hingga banyak yang menangis.

Pitt mengizinkan keluarga tersebut pergi setelah satu anak turun tangan. Namun lagi-lagi Pitt melakukan kekerasan kepada salah satu anak mereka secara fisik ketika berada di luar pintu pesawat.

Pengaduan tersebut merupakan tindak lanjut dari laporan yang bocor dari wawancara FBI yang dilakukan Jolie selama penyelidikan FBI terhadap kekerasan Pitt melalui insiden ini. Laporan tersebut diterbitkan oleh Rolling Stone and Puck pada bulan Agustus 2022.

Dalam wawancara FBI yang bocor, Jolie menuduh bahwa Pitt mencengkeram kepalanya, mengguncangnya, mendorongnya dan mendorongnya ke dinding kamar mandi dengan berulang kali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini