Andai Ada Sekuel Mortal Kombat, Joe Taslim Jadi Siapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAJoe Taslim sukses memerankan karakter Sub-Zero di ‘Mortal Kombat’. Jika ada sekuelnya, dia akan berperan sebagai apa?

Banyak pujian dialamatkan pada Joe Taslim usai memerankan Bi-Han atau Sub-Zero di ‘Mortal Kombat’. Selain akting yang menawan, film adaptasi dari game itu juga berhasil menduduki Box Office.

Dalam ‘Mortal Kombat’, Sub-Zero diceritakan mati setelah bertarung dengan Scorpio dan Cole Young. Jika, dan kemungkinan bakal ada sekuel, Joe Taslim berharap kembali dilibatkan.

Meski karakter Sub-Zero mati di ‘Mortal Kombat’, Joe Taslim sebenarnya bisa memerankan karakter Noob Saibot, sosok Bi-Han yang dibangkitkan dari kematian.

“Ya, (Noob Saibot) akan menjadi transformasi karakter berikutnya. Jia fans ingin franchise kni berlanjut, ada kemungkinan Bi-Han menjadi Noob Saibot. Semoga saja, saya harap ini terjadi karena saya ingin memainkan karakter itu,” kata Joe, dikutip dari Hollywood Reporter, Senin 3 Mei 2021.

Joe Taslim tak keberatan andai nantinya ‘Mortal Kombat’ dibuatkan sekuel dan dirinya memerankan karakter Noob Saibot. Tapi, aktor kelahiran Palembang itu lebih suka ada prekuel yang menceritakan latar belakang Bi-Han.

“Jalur yang menarik menurut saya adalah membuat prekuel. Ceritanya tentang Bi-Han dan pelatihannya di Lin Kuei. Ketika dia diculik ole Lin Kuei, orang tuanya dibunuh. Jadi, intinya adalah proses dirinya dan kakaknya menjadi pembunuh bayaran,” ujarnya.

“Nanti kita bisa melihat dua Sub-Zero di masa depan dalam satu film. Jelas itu akan menjadi sesuatu yang menarik,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini