Tamat! ‘Vincenzo’ Jadi Urutan Drama tvN ke-6 Paling Sukses

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama Korea Vincenzo resmi berakhir. Episode terakhirnya telah ditayangkan pada Minggu, 2 Mei 2021 kemarin.

Meski sedih harus menerima drama yang dibintangi Song Joong-ki ini tamat, namun Vincenzo sukses menjadi drakor dengan rating tertinggi di episode terakhirnya. Dilansir Financial News, tercatat sepanjang episode 20, rata-rata mendapat rating 16,6 persen dan maksimal mendapat 18,4 persen di area perkotaan.

Untuk nasional, rata-rata rating yang didapat adalah 14,6 persen dan maksimal mendapat 16,2 persen. Hal ini menjadikan Vincenzo menempati urutan keenam sebagai drama Korea TVN paling sukses secara rating.

Prestasi tersebut seolah pantas diraih oleh drama besutan sutradara Kim Hee-won ini. Pasalnya, episode terakhir Vincenzo sukses memuaskan para penonton setianya.

Episode 20 Vincenzo memberikan ketegangan yang tak ada habisnya. Pertarungan Vincenzo Cassano dengan pemilik grup Babel, Jang Han-seok berhasil membuat penonton gemas.

Belum lagi harapan tim ‘Cencha Couple’ yang mengharapkan adegan romantis dari Vincenzo dengan pengacara Hong Cha-young. Semua terbungkus rapi dan menjadikan episode terakhir itu menjadi perpisahan yang tak terlupakan oleh penonton.

Vincenzo Cassano rilis pertama kali pada pertengahan Februari 2021. Drama ini sukses diperankan oleh Song Joong-ki, Jeon Yeo-been, Ok Taecyeon dan Kwak Dong-yeon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini