Jantan! Juventus Ucapkan Selamat pada Inter

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Meskipun gagal mempertahanan gelar, Juventus dengan lapang dada menerima kegagalan tersebut. Bahkan, Bianconeri tak sungkan mengucapkan selamat pada Inter Milan.

Melalui akun Twitter resminya, Juventus mengucapkan selamat kepada Inter atas keberhasilannya menjuarai Serie A musim 2020/21.

“Selamat kepada Inter Milan atas keberhasilannya menjuarai Serie A musim 2020/21,” cuit akun Twitter Juventus berbahasa Inggris, @juvetusfcen.

Tak hanya itu, ucapan selamat juga diucapkan presiden Juventus, Andrea Agnelli. Dia mengaku turut bahagia atas keberhasilan Nerazzurri mengakhiri puasa Scudetto sejak 2010.

“Selamat kepada Steven (Zhang, presiden Inter). Turut bahagia untuk Anda dan saya bangga menjadi lawan setia di lapangan dan teman di luar lapangan. Kami akan kembali lagi,” cuit Agnelli, di akun Twitter @andagn.

Inter dipastikan menjadi juara Serie A setelah Atalanta bermain imbang 1-1 dengan Sassuolo, Minggu 2 Mei 2021 malam WIB. Malam sebelumnya, tim besutan Antonio Conte mengalahkan Crotone 2-0.

Dengan hasil ini, Atalanta ada di peringkat dua mengemas 69 poin. Sementara La Beneamata di puncak dengan 82 poin. Dengan menyisakan empat laga, poin maksimal yang bisa diraih Atalanta hanya 81 poin.

Sudah lama fans Inter mendambakan Scudetto. Terakhir kali mereka mampu menjadi yang terbaik di Italia musim 2009/10 bersama Jose Mourinho. Di musim itu, mereka juga memenangkan Piala Italia dan Liga Champions.

Bagi Inter, ini adalah gelar ke-19 Serie A sepanjang sejarah. Mereka memutus dominasi Juventus yang mendominasi dalam sembilan tahun terakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KSPI NTT Akan Perjuangkan Kenaikan UMP 2025 Sebesar 10 Persen

Minews.id, Kota Kupang - Upah Minimum Provinsi (UMP) di wilayah NTT menjadi salah satu topik yang akan kembali diperjuangkan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini