Anak Muda, Baca Doa Ini Sebelum Memutuskan Nikah Muda

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini, fenomena nikah muda menjadi topik yang hangat diperbincangkan warganet. Banyak selebritis yang memutuskan untuk menikah di usia muda dan membuat iri kaum milenial.

Namun, di tengah romansa dan kisah pasangan muda, muncul konflik yang berakhir pada perceraian. Kejadian ini membuat warganet gaduh bahkan merasa takut untuk menikah.

Sejatinya, pernikahan merupakan ibadah dalam Islam. Umat Muslim bisa mendapat pahala jika niat menikah mereka untuk beribadah kepada Allah SWT.

Namun, tentu menikah membutuhkan persiapan yang matang. Baik dari segi mental dan finansial.

Nah, jika kamu berniat untuk menikah di usia muda namun masih merasa ragu, yuk amalkan doa ini. Insya Allah, Allah SWT memberikan jawaban yang terbaik.

Doa saat ingin memutuskan nikah muda:

Allahumma inni as’aluka al-tsabata fil amri wa as’aluka al-azimata fir rusydi. Wa asaluka syukra ni’matika wa husna ibadatika wa as’aluka lisanan shadiqan wa qalban saliman wa audzubika min syarri ma ta’lamu wa as’aluka min khairi ma ta’lamu wa astaghfiruka mimma ta’lamu innaka anta allamul ghuyub.

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu ketegaran dalam menghadapi segala permasalahan. Aku memohon dengan sangat kepada-Mu untuk berkenan memberikan curahan petunjuk, serta aku memohon kepada-Mu dapat mensyukuri nikmat dan rajin melakukan ibadah. Aku mernohon kepada-Mu lisan yang jujur dan hati yang lurus. Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan yang Engkau ketahui, dan aku memohon kepada-Mu kebaikan yang Engkau ketahui, serta aku memohon kepada-Mu curahan ampunan dari segala dosa yang Engkau ketahui. Sebab hanya Engkaulah Yang Maha Mengetahui segala yang ghaib.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini