Home Gaya Hidup Alla Perkova, Rapunzel dari Ukraina

Alla Perkova, Rapunzel dari Ukraina

0
165
Alla Perkova. (Foto: Mirror)

MATA INDONESIA, WASHINGTON – Rapunzel adalah sebuah dongeng dari Jerman yang ditulis oleh Brothers Grimm dan pertama kali diterbitkan tahun 1812, sebagai bagian dari Children’s and Household Tales. Dongeng ini kemudian diangkat menjadi film animasi berjudul “Tangled” dan diproduksi oleh Walt Disney tahun 2010.

Namun, siapa sangka sosok Rapunzel ternyata ada di dunia nyata. Ialah Alla Perkova, perempuan cantik berusia 37 tahun asal Odessa, Ukraina yang memiliki ramput sepanjang 162 cm, melebihi tinggi badannya, yakni 160cm.

Rambur pirang persis seperti Rapunzel itu ternyata menarik kekaguman dari seluruh penjuru dunia. Berkat ramput panjangnya itu pula, Alla telah bekerja sama dengan Victoria’s Secret dan aktor sekaligus musisi Amerika Serikat, Jaret Leto.

Karena penampilannya yang unik, Alla pun dijuluki ‘Rapunzel kehidupan nyata’ oleh 30 ribu pengikutnya di Instagram. Alla ternyata terinspirasi dari ibunya yang juga memiliki rambut panjang dan sangat cantik di matanya.

“Saya tidak pernah berpikir bahwa saya memiliki rambut sepanjang ini. Sejak kecil, saya selalu menyukai rambut jika itu sehat. Ibu saya selalu memiliki rambut sampai ke pinggang, aku hanya menginginkan hal yang sama,” kata Alla, melansir Mirror.

“Ibu saya adalah ideal feminitas dan kecantikan bagi saya. Saya ingin menjadi seperti dia dalam karakter dan penampilan. Tapi saya tidak berpikir bahwa rambut saya bisa tumbuh ke lantai dan lebih panjang dari saya,” sambungnya.

Alla juga mengaku bangga dengan rambutnya yang alami, karena ia tidak menggunakan produk penumbuh rambut. Untuk merawat rambutnya, ia hanya menggunakan sampo untuk rambut normal dan mencucinya dua hari sekali.

Rambut panjangnya ini pula telah menarik perhatian beberapa selebriti papan atas Hollywood, seperti Candice Swanepoel dan Jared Leto, yang secara blak-blakan mengaku menjadi penggemarnya.

Alla bertemu Jared Leto pada bulan madunya, dan ia kagum dengan rambutnya yang indah. Sementara model Candice Swanepoel membagikan foto rambut Alla di akun Instagram-nya sendiri.

“Beberapa orang terkenal mengagumi rambut saya, termasuk Candice Swanepoel yang membagikan foto saya di akunnya, dan Jared Leto yang mengatakan bahwa dia tahu rambut panjang tidak mudah diatur,” ucapnya.

“Saya bertemu dengan Jared Leto di pegunungan Montserrat di Spanyol, ketika saya berada di sana bersama suami saya pada bulan madu kami dan kebetulan Jared juga mendaki di sana,” katanya.

Keluarganya sangat mendukung perjalanan rambutnya. Sang ibu bahkan bangga telah membantunya mempertahankan panjang rambutnya. Sedangkan suami Alla, Edward, juga menyukai rambut panjangnya, bahkan ia turut membantu menyisirnya.

Alla ingin terus menjadi model, meskipun saat ini ia berprofesi sebagai pengacara. Ia berharap rambut panjangnya akan membantunya mencapai tujuan lamanya, yakni menjadi model penuh waktu.

“Edward, dan saya, telah menikah selama sepuluh tahun. Kami sangat bahagia bersama dan dia terkadang membantu menyisir rambut. Dia bilang dia belum pernah melihat gadis dengan rambut panjang seperti saya dan dia pikir saya spesial,” tuntasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here