Alhamdullilah Ibas Yudhoyono Dikaruniai Anak ke-4

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), putra bungsu Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono mendapat karunia anak keempat. Istrinya Ibas,  Siti Rubi Aliya Rajasa baru saja melahirkan anak perempuan. Bayi perempuan tersebut lahir pada Jumat, 22 Juli 2022, malam hari di Rumah Sakit Pondk Indah, Jakarta Selatan.

Dalam akun instagramnya, keduanya memberikan nama untuk buah hati keempatnya ialah ‘Alisha Prameswari Yudhoyono’.

”Setelah melalui beberapa perenungan bersama Aliya serta melalui urung rembuk dengan Pepo SBY, Grandpa Hatta, dan Grandma Okke; maka kami memberikan nama Alisha Prameswari Yudhoyono,” ujarnya, Minggu 24 Juli 2022.

Arti nama bayi itu menurut Ibas sebagai, “Seorang gadis ‘GOD Gifted’ (dikaruniai Tuhan) nan cantik, periang, dan baik hati yang sangat percaya diri penuh dengan kasih sayang.

“Insyaallah, ia juga seorang perempuan tertinggi yang cerdas, salehah dan penuh rezeki serta memiliki jalan kehidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna dalam lindungan Tuhan YME, Allah SWT,” ungkap Ibas.

Selanjutnya, Prameswari, dalam bahasa Indonesia memiliki arti jalan kehidupan yang tentram, merdeka, bahagia, dan sempurna. Sedangkan dalam bahasa Sansekerta, memiliki arti perempuan tertinggi dan permaisuri.

Putri kedua Ibas sekaligus cucu kelima SBY ini lahir melalui operasi caesar dengan berat 2.953 gram dan panjang 47 cm.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini