Alami Malfungsi Busana Saat Siaran Langsung di TV Show, Camila Cabello Menyesal

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini Camila Cabello membuat alami kejadian yang memalukan saat tengah melakukan siaran langsung dalam acara TV Inggris, ‘The One Show’. Ia tak sengaja menyibak pakaiannya hingga payudaranya terlihat.

Melansir dari News Week, Camila tampil secara langsung melalui live streaming Zoom untuk mempromosikan lagu barunya, ‘Bam Bam’. Penyanyi tersebut menanggapi insiden tersebut saat tampil.

Ia berdiri untuk menampilkan gerakan tarian favoritnya dari lagu tersebut. Tapi tanpa diduga, ia tak sengaja memperlihatkan salah satu payudaranya tanpa sehelai benang pun.

“Aku baru saja menunjukkan kalian, aku harap kalian tak melihat puting,” canda Camila ketika masih siaran langsung dalam segmen The One Show.

Menertawakan insiden itu, mantan kekasih Shawn Mendes ini pun memposting video ke akun TikTok pribadinya.

Dalam keterangan videonya, ia menuliskan bahwa sebelum acaranya dimulai ia sudah ditawari untuk menggunakan ‘nip cover’ atau penutup puting oleh tata busananya, namun ia menolaknya. Ia juga mengunggahh video lip-sync dengan lagu ‘Time Machine’ oleh Muni Long.

Ia menyanyikan bagian lirik, ‘Aku berharap aku punya mesin waktu’. Dalam videonya ia menulis, ‘ketika stylistku bertanya apakah aku ingin nip cover dan aku bilang tidak.’

Tentu nama Camila Cabello menjadi trending topic di media sosial. Si pelantun ‘Havanna’ ini pun juga menyesali kecelakaan tersebut.

Reaksi TikToknya telah ditonton sebanyak 23,6 juta kali, lebih dari tiga juta yang menyukai videonya, dan lebih dari 13,8 ribu komentar. Namun banyak netizen menyebut momen tersebut jadi sebuah ‘ikon’ dan memuji reaksi Camila untuk tetap melanjutkan wawancaranya dengan profesional.

Sementara itu, Camila baru saja merilis lagu baru yang berkolaborasi dengan Ed Sheeran. Lagu tersebut berjudul ‘Bam Bam’ yang video musiknya sudah dirilis pada 4 Maret 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini