Akui Dirinya Tak Suka Olahraga, Jisoo BLACKPINK: Aku Cepat Bosan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Jisoo melakukan wawancaranya bersama member BLACKPINK lainnya untuk majalah Rolling Stone. Selain berbicara tentang cita-citanya, Jisoo juga berbagi kejenuhannya dalam beraktivitas.

Seperti yang dikutip oleh Koreaboo, Jisoo mengaku cenderung mudah bosan. Terutama jika melakukan olahraga.

“Bagiku, periode jatuh untuk melakukan sesuatu cenderung cukup singkat. Aku mudah bosan. Misalnya, saat kalian berolahraga, ada periode stagnasi ketika tubuh kalian tak berubah,” jelasnya.

Ia mengaku tak pandai dalam menahan masa periode stagnasi itu pada saat berolahraga.

Namun meski begitu, Jisoo juga memiliki satu kelebihannya yang tak semua dimiliki oleh orang lain, yakni menolak untuk menyerah.

Ia bercerita, pada saat menjadi trainee, banyak orang yang sudah menyerah di tengah jalan. Tapi ia menolak untuk melakukan hal serupa dan tetap semangat menjalani prosesnya sampai ia bisa berada di titik sekarang ini.

“Aku tak ingin berhenti di tengah jalan. Aku akan melihat anak-anak lain (trainee) jatuh dalam kompetisi dan pulang. Dan aku menolah untuk menyerah. Aku ingin bertahan sampai akhir,” katanya.

Sebelumnya bahkan Jisoo tak pernah terpikirkan atau bercita-cita ingin jadi selebriti. Ia mengaku pada saat dirinya masih anak-anak masih belum memikirkan pekerjaan impiannya di masa depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini