Inilah 3 Sneakers Termahal di Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA –  Sepatu atau sneakers sekarang sudah menjadi konsumsi sehari-hari apalagi bagi para pencintanya. Nah, Saat ini, semua orang selalu mempedulikan penampilan mereka dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Tak hanya sebagai pelindung kaki, kini sepatu telah bertransformasi menjadi salah satu item fashion penunjang gaya hidup. Hal tersebut terbukti dari banyaknya model sneakers yang beredar di pasaran. Selain model, beberapa sneakers juga dijual dengan harga yang terbilang fantastis.

Apa saja ya sepatu yang dijual dengan harga fantasis tersebut? Berikut 3 daftar harga sepatu termahal di dunia :

Adidas Human Race NMD Pharrell x Chanel 2017 – Rp 387 Juta

Yang pertama ada sneakers kolaborasi antara Adidas dengan rapper Pharrell Williams plus rumah mode Chanel. Sneakers ini eksklusif dan produksi terbatas hanya sebanyak 500 pasang.

Dari segi model, sneakers ini menampilkan seri NMD yang minimalis dengan warna hitam dan putih. Serta topografi ‘Pharrell’ dan ‘Chanel’ di bagian upper. Untuk harga, sneakers ini memiliki reselling price sekitar 20.261 Poundsterling atau setara Rp 387 juta di situs StockX.

Nike Air Mag Back to the Future BTTF 2016 – Rp 526 Juta

Sepatu ini menjadi salah satu sneakers ikonis karena pernah muncul di film ‘Back to the Future II’ pada 1989. Sneakers ini kemudian rilis kembali pada tahun 2016 dengan menampilkan panel LED serta teknologi tali sepatu adaptif.

Pada saat rilis, produksi sneakers ini terbatas yaitu 89 pasang saja. Pada  situs situs StockX, sepasang sneakers futuristik itu harganya berkisar 27.555 Poundsterling atau setara Rp 526 juta.

Air Jordan 4 Retro Eminem Encore 2017 – Rp 325 juta

Ini menjadi salah satu sneakers paling langka dari seri Air Jordan. Hal tersebut karena sneakers ini hasil kolaborasi antara Nike dan Eminem. Produksinya hanya 23 pasang untuk publik. Sneakers ini juga menampilkan desain yang unik dengan warna dominasi biru, mirip seperti sampul album Eminem yang berjudul ‘Encore’.

Di situs StockX, sepatu ini memiliki reselling price sekitar 17.020 Poundsterling atau setara Rp 325 juta.

Reporter : Adinda Catelina Fadjrin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini