Aktris Korsel Ini Diduga Suruh Gengster Serang Pria yang Tolak Beri Miras Gratis di Klub Malam

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Seorang aktris asal Korea Selatan diduga menyewa geng untuk melakukan penyerangan kepada seorang pria. Ini diduga merupakan aksi balas dendamnya setelah ditolak memberikan minuman alkohol gratis.

Menurut keterangan polisi pada hari ini 31 Mei 2021, Kantor Kepolisian Gangnam di Seoul sedang menyelidiki seorang pria berusia 30-an tanpa penahanan atas tuduhan penyerangan. Ia diduga menyerang seorang pria berusia 30-an.

Insiden penyerangan ini terjadi pada 28 Mei 2021 pagi hari lalu saat korban sedang mengendarai mobil di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul. Korban mengklaim dalang dalam kasus tersebut adalah seorang artis.

Korban yang disebut sebagai A adalah orang yang baru-baru ini mengungkapkan lewat SNS bahwa aktris itu meminta minuman beralkohol gratis dan telah memukul beberapa kali. A dilaporkan mengklaim bahwa aktris menggunakan gangster untuk menyerang sebagai pembalasan setelah pengungkapan dugaan gapjil”.

Dilansir dari AllKpop, aktris yang dimaksud adalah Jin Ah Rim. Ia pun sudah angkat bicaraa terkait hal tersebut.

Aktris ini mengadakan wawancara dengan outlet media OSEN pada 31 Mei 2021. Dia mengklaim laporan media sebelumnya tentang seorang aktris yang memobilisasi anggota geng untuk membalas terhadap seorang pria yang menuduhnya berperilaku kasar, sepenuhnya salah.

Dia pertama kali membicarakan ‘A’. “Saya biasanya mendapat sponsor ketika saya pergi ke klub. Posting yang menuduh adalah tentang penolakan sponsor dari klub, yang sengaja diedit oleh A untuk mengklaim bahwa saya adalah orang yang tidak sopan.”

“A adalah orang yang saya temui sekali di sebuah klub. Saat itu, saya menolak memberikan nomor saya kepadanya. Saya juga memblokirnya di Instagram karena dia meninggalkan komentar yang menghasut di semua postingan saya,” lanjutnya.

Jin Ah Rim dengan tegas menyatakan bahwa anggota geng tersebut di laporan sebelumnya sebenarnya adalah penggemarnya, yang tidak memiliki afiliasi dengan geng.

“Ketika fans saya mendekatinya dan mengatakan bahwa mereka adalah fans saya, A berteriak bersumpah kepada mereka. Dan kemudian mereka berdua bertengkar tapi kemudian laporan sebelumnya mengatakan itu adalah serangan sepihak, yang tidak benar,” jelasnya.

“Entah bagaimana fans saya begitu. Anggota geng dan saya menjadi psikopat dalang. Benar-benar membuat frustrasi. Saya tidak kasar pada awalnya, dan saya adalah korban yang diancam untuk mendapatkan uang penyelesaian dari seorang anti-fan,” katanya lagi.

Aktris itu kembali berkata, “Saya telah mengajukan gugatan terhadap A karena pencemaran nama baik. Saya dianiaya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hujan Deras masih jadi Ancaman di DIY, BPBD Perpanjang Masa Siaga Darurat Bencana

Mata Indonesia, Yogyakarta - BPBD DIY telah memutuskan untuk memperpanjang masa siaga darurat bencana dari tanggal 1 Maret - 31 April 2024. Sebelumnya, masa siaga darurat bencana berlangsung dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini