Akhirnya! Netflix Ungkap Teaser ‘Money Heist’ Versi Korea

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah sekian lama menanti kepastian serial hit asal Spanyol, ‘Money Heist’ ini akan dibuatkan versi Korea. Baru-baru ini Netflix Korea merilis teaser untuk serial ‘Money Heist’ versi Korea.

Video teasernya mereka rilis melalui akun resmi Instagram Netflix Korea. Teaser ini dirilis pada 18 Januari 2022 pukul 8.00 pagi waktu setempat.

Serial cabang Korea ini diberi sub judul ‘House of Paper: Joint Economy Area’. Serial ini akan menceritakan perampokkan sandera yang berlatar di Semananjung Korea.

Video tersebut menampilkan seorang pria yang diduga Professor cabang Korea yang tengah memantau melalui monitornya. Tak lama, ia beralih memerhatikan enam topeng yang terpajang di dinding ruangan.

Salah satunya ada topeng ikonik ‘Money Heist’ asal Spanyol yang sengaja gak disorot saat Professor tersebut mencoba untuk mengambil topeng tersebut.

“Sudah waktunya untuk melepas topeng itu,” tulis Netflix.

Gak cuma itu, mereka juga mengungkap beberapa aktor yang akan memerankan beberapa karakter ikonik dari serial aslinya melalui video teaser tersebut.

Seperti Yoo Jitae yang berperan sebagai Professor cabang Korea, Park Haesoo sebagai Berlin, Kim Yoonjin sebagai Lisbon, Jeon Jongseo sebagai Tokyo, Lee Hyunwoo sebagai Rio, Jang Yoonjoo sebagai Nairobi, dan Kim Jihoon sebagai Denver.

Dalam video teaser tersebut belum ada informasi lanjut terkait penayangan perdananya dan masih bertuliskan ‘akan datang’ atau ‘coming soon’. Rencananya versi Koreanya ini akan rilis pada paruh kedua tahun depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini