Fix! Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla Jadi Model MV Remake Noah ‘Menghapus Jejakmu’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rupanya Noah ingin buat penggemarnya bernostalgia dengan lagu-lagu lawasnya. Setelah me-remake lagu ‘Yang Terdalam’ dan ‘Bintang di Surga’, kini Noah akan merilis remake ‘Menghapus Jejakmu’.

Kabar ini baru saja dirilis oleh Noah melalui media sosialnya. Pada awalnya Noah hanya memberikan teaser berupa foto yang tak memperlihatkan wajah dua model yang tengah menaiki komidi putar.

Namun pada 18 Januari 2022, Noah mengunggah sebuah video cuplikan pembuatan musik video (MV) ‘Menghapus Jejakmu’. Video itu mereka unggah melalui akun TikTok resmi Noah, @noahbandofficial.

Dalam cuplikan itu, terlihatlah dua model yang akan membintangi musik video Noah tersebut, yakni Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla. Seperti yang terlihat di dalam video, pengambilan gambar ini berlokasikan di sebuah taman bermain, Dufan.

Tentu penggemar menanti-nanti video terbaru dari Noah ini. Berdasarlkan pengumumannya, musik video ini akan diluncurkan pada 21 Januari 2021.

Sebelumnya, Noah juga sudah me-remake­ musik video lagu-lagu hit lainnya dari Peterpan dengan merekrut aktor-aktor muda Indonesia yang berbakat dan terkenal. Antaranya ada Iqbaal Ramadhan, Jefri Nichol, dan Anya Geraldine.

Duh jadi gak sabar ya menantinya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini