Jawab Kritikan Haruna Sumitro pada Shin Tae-yong, Ketum PSSI: Proses Itu Penting

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menanggapi kritikan Haruna Sumitro pada Shin Tae-yong. Menurut dia, proses adalah hal penting di semua aspek, termasuk timnas Indonesia.

Haruna, yang merupakan anggota exco PSSI, mengkritik Shin Tae-yong karena hanya bisa membawa Indonesia runner-up Piala AFF 2020. Dia menyebut, hasil akhir lebih penting ketimbang proses.

Iriawan tak sependapat dengan ucapan Haruna. Mantan Kapolda Metro Jaya itu menggambarkan bahwa proses adalah hal yang penting.

“Misalnya dari sini (Jakarta) mau ke Bogor. Masa iya tiba-tiba sampai di Bogor?” ujar Iriawan, memberikan gambaran.

“Tentu kan harus melewati jalan tol atau jalan biasa, naik mobil, kereta api, ata pesawat. Itulah prosesnhya dan kami percaya pada proses itu,” katanya.

Iriawan menambahkan, tidak ada timnas yang berprestasi tanpa melalui proses. Dengan proses, nantinya bisa mendapatkan hasil akhir yang baik.

“Saya yakin kepercayaan terhadap proses akan membentuk hasil yang baik,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemkab Sleman Gelar Seremonial Pamitan Calon Jamaah Haji Sleman tahun 2024

Mata Indonesia, Sleman - Sebanyak 1.253 calon jamaah haji asal Kabupaten Sleman mengikuti kegiatan pamitan haji tahun 2024 yang diselenggarakan Pemkab Sleman dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sleman bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Jumat (17/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini