Akhirnya! Film yang Dibintangi oleh IU dan Park Seo Joon Sudah Selesai Syuting

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah membutuhkan waktu sekitar dua tahun, akhirnya film yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan IU sudah selesai melakukan proses syuting. Film yang berjudulkan ‘Dream’ ini telah selesai syuting terakhirnya di Budapest, Hungaria.

Melansir dari Spotv News, Park Seo Joon dan IU sudah kembali ke Korea lagi pada 29 Maret 2022. Mereka telah menyelesaikan syutingnya di Budapest, Hungaria.

Film ini telah memulai proses syutingnya di Korea Selatan pada Mei 2020 dan berjalan lancer hingga selesai pada Agustus 2021. Masalahnya untuk syuting di luar negeri terus terunda karena pandemi.

Kru sempat mempertimbangkan untuk mengganti lokasi jadi di dalam negeri karena masalah itu. Tapi akhirnya mereka memutuskan untuk menunggu hingga diizinkan syuting di luar negeri.

Setelah proses syuting ini selesai, ‘Dream’ masih akan melalui proses pasca-produksi dan belum tentu bisa tayang pada 2022 ini. Karena film-film blockbuster Hollywood tengah ramai kembali di bioskop seluruh dunia.

Sementara itu, ‘Dream’ ini akan menjadi cerita yang menyenangkan dengan menggambarkan tantangan Piala Dunia tunawisma. Dari pemain sepak bola yang tengah menghadapi krisis terbesar dalam karirnya.

Film ini akan menampilkan artis-artis ternama. Di antaranya Park Seo Joon, Lee Ji Eun (IU), Kim Jong Su, Ko Chang Seok, dan masih banyak lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini