Akhirnya! Bella Hadid akan Debut Akting dalam Serial ‘Ramy’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akhirnya, salah satu impian Bella Hadid akan segera tercapai. Ia terkonfirmasi akan debut akting untuk musim ketiga dari serial Hulu yang berjudul ‘Ramy’.

Sebelumnya, adik dari Gigi Hadid ini pernah menyebutkan salah satu minatnya untuk menjajaki akting.

Melansir dari THR, model tersebut telah memesan peran bintang tamu berulang kali untuk musim ketiga ‘Ramy’ yang akan datang. Namun sampai saat ini masih belum diketahui ia akan memerankan karakter baru atau memerankan dirinya sendiri.

Masih belum diketahui pula jadwal perilisan penayangannya untuk musim ketiga dari serial ‘Ramy’.

Serial komedi ini mengeksplorasi bagaimana rasanya terperangkap di antara komunitas agama yang percaya bahwa hidup adalah ujian moral, dan generasi milenial yang meragukan keberadaan kehidupan setelah kematian.

Ramy dan keluarganya dipaksa untuk menghadapi kehidupan yang didedikasikan untuk masalah duniawi dan dalam beberapa kasus kebohongan. Sementara Ramy meninggalkan perjalanan spiritualnya, dan memilih untuk mendedikasikan dirinya untuk bisnis berlian miliknya dan pamannya.

Serial ini dibintangi oleh Laith Nakli, Hiam Abbass, Amr Waked, May Calamawy, Mohammed Amer, Dave Merheje, dan Steve Way.

Sementara itu, Bella juga sempat mengakui pernah melakukan operasi plastik saat usianya yang ke-14. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini