Dimulai Hari Ini, Berikut Daftar Skuat Indonesia di Korea Open 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SUNCHEON – Turnamen Korea Open 2022 akan dimulai hari ini. Indonesia hanya menurunkan wakil di tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Turnamen berlevel Super 500 ini digelar pada 5-10 April di Palma Indoor Stadium, Suncheon. Kondisi tim yang belum 100 persen bugar karena ini akan menjadi turnamen ketiga atau keempat selama kurang lebih lima pekan terakhir, juga pengaruh zona waktu dari Eropa ke Asia, membuat para pelatih harus pintar-pintar memberikan menu latihan.

“Buat Rinov (Rivaldy)/Pitha (Haningtas Mentari) dan Adnan (Maulana)/Mychelle (Crhystine Bandaso) akan menjadi turnamen keempat selama lima minggu terakhir. Tiga di antaranya di Eropa. Cukup melelahkan memang, tapi mereka dalam kondisi siap tempur,” ujar pelatih ganda campuran, Nova Widianto.

“Selama persiapan di sini, latihannya memang tidak bisa maksimal. Jadi hanya menjaga supaya anak-anak kondisinya tidak terlalu turun. Lapangan latihan baru ada hari Minggu kemarin dan kami sempat ada karantina satu hari sesampainya di Korea,” katanya.

Saat ini tim pelatih tengah fokus mengembalikan kepercayaan diri anak asuhnya setelah hasil kurang baik di tur Eropa.

“Kami fokus mengembalikan kepercayaan diri anak-anak setelah hasil kurang baik di tur Eropa. Semoga di Korea ini mereka bisa berbicara lebih banyak,” ucapnya.

“Untuk kendala ada di masalah jetlag setelah dari Eropa, jam tidurnya terganggu karena perbedaan waktunya lumayan signifikan di sini,” ungkapnya.

Daftar skuat Indonesia di Korea Open 2022

Tunggal Putra

  1. Anthony Sinisuka Ginting
  2. Jonatan Christie
  3. Shesar Hiren Rhustavito

Ganda Putra

  1. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
  2. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
  3. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan
  4. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
  5. Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Ganda Campuran

  1. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
  2. Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Korupsi Pemanfaatan TKD Maguwoharjo Kembali Diperiksa

Mata Indonesia, Yogyakarta - Terdakwa Kasidi Lurah Maguwoharjo dalam kasus Perkara Mafia Tanah Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pemanfaatan Tanah Kas Desa (TKD) Maguwoharjo Kapanewon Depok Kabupaten Sleman Tahun 2022 s/d 2023 kembali di sidangkan. Bertempat di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Yogyakarta. Jumat (18/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini