Akhiri Hubungan dengan Alyssa Daguise Usai Salat Istikharah, Al Gazhali: Aku Ikhlas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hubungan asmara antara Al Gazhali dan Alyssa Daguise diketahui telah kandas usai terjalin selama 6 tahun lamanya.

Baru-baru ini terkuak alasan hubungan pasangan yang kerap kali membuat iri harus kandas di tengah isu akan segera berlanjut ke jenjang pernikahan.

Dalam kanal YouTube Maia Estianty, Al Gazhali pun mengungkapkan alasan tersebut, ia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih setelah menjalani salat istikharah.

Hal itu diungkapkan oleh Maia Estianty selaku ibu kandung dari Al Gazhali.

“Aku kasih tahu bocorannya ya guys, sebenernya Al Gazhali kemarin sudah mempersiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya karena hendak bener-bener serius,” ungkap Maia.

“Tapi akhirnya karena ini udah mau melangkah ke jenjang yang lebih serius maka disuruh salat istikharah, setelah salat gak taunya agak sedikit ada jawaban dari Allah akhirnya pisah,” sambungnya.

Tidak diterangkan secara detail, Al Gazhali hanya mengatakan bahwa keputusan mengakhiri hubungannya dengan sang mantan kekasih meski sudah terjalin selama 6 tahun lamanya merupakan kehendak dari Yang Maha Kuasa.

“Ya itu udah jalannya lah karena kan di dunia ini kita udah ditulis semua jadi kita tinggal jalanin aja, aku pasrah aja sih sama Tuhan, aku udah ikhlas,” jelas Al. “Karena memang kalau udah petunjuk Allah tuh repot kita mau ngelawan kan,” pungkas Maia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini