Al Gazhali Akhiri Hubungannya Usai Salat Istikharah, Alyssa Daguise Malah Mengisyaratkan Ada Perselingkuhan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hubungan asmara antara Al Gazhali dan Alyssa Daguise diketahui telah kandas usai terjalin selama 6 tahun lamanya.

Dalam kanal YouTube Maia Estianty, Al Gazhali pun mengungkapkan alasan tersebut, ia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih setelah menjalani salat istikharah.

Namun, berbeda dengan Alyssa Daguise yang memberikan klarifikasi melalui unggahan video di laman media sosial TikTok-nya.

Mantan kekasih Al Gazhali itu tidak memberikan klarifikasi secara blak-blakan, namun netizen sudah bisa menyimpulkan dari konten yang dibuat oleh Alyssa Daguise bahwa adanya perselingkuhan di dalam hubungannya.

Hal itu karena konten yang diunggahnya di media sosial TikTok menggunakan sound TikTok yang mengarah ke arah perselingkuhan.

“this sound >>,” tulis keterangan dalam unggahannya.

Video unggahannya pun sontak saja langsung dipenuhi komentar netizen yang menduga-duga bahwa Al Gazhali telah melakukan perselingkuhan.

“Salat istikharah ceunahhhh ya neng,” tulis netizen.

“Berkelas bgt klarifikasi nya, tanpa embel2 salat istikharah,” sambung netizen.

“Ya bs jd statementnya Allysa ini bener, solat istikharah kan klo bingung krn ada bbrp pilihan loh,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini