Aisha EVERGLOW Diduga Dibentak Staf Pria, Fans Tuntut Penjelasan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Aisha EVERGLOW diduga dimarahi oleh staf pria agensinya. Seketika tagar #ProtectEverglow pun menjadi trending karena penggemar tuntut agensi memperlakukan grup itu dengan baik.

Dugaan ini berawal dari klip audio V Live yang menampilkan anggota EVERGLOW. Seorang pria terdengar berteriak pada seorang wanita.

Seorang penggemar Aisha memposting klip terkait ke akun Twitter mereka. Ia percaya bahwa berdasarkan klip audio, wanita yang diteriaki adalah Aisha EVERGLOW.

Klip itu kemudian dengan cepat dihapus oleh agensi EVERGLOW, Yuehua Entertainment, yang menurut para penggemar menambah situasi yang sudah mencurigakan. Menyusul unggahan klip yang mengkhawatirkan ini, banyak tagar mulai menjadi tren di Twitter, seperti #ProtectEverglow dan #WhatsHappeningInThisVLive.

Penggemar pun mencurahkan kekhawatiran mereka secara online. Penggemar ini “menuntut” agar Yuehua Entertainment memberikan penjelasan terkait situasi tersebut.

Berikut beberapa cuitan yang berisi kekhawatiran penggemar terhadap EVERGLOW.

Sementara itu, Yuehua Entertainment belum membahas situasi yang sedang berlangsung karena kekhawatiran penggemar EVERGLOW terus meningkat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini