Ahmad Dhani Undang Maia Estianty dan Mulan Jameela di Konser Dewa 19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ahmad Dhani mengundang Duo Maia saat konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS). Dhani mengaku, bukan dirinya yang mengundang mantan istrinya, Maia Estianty.

Dewa 19 akan menggelar konser di JIS sebagai bagian dari rangkaian konser 30 tahun berkarya. Ada penampilan spesial dalam konser tersebut, salah satunya Duo Maia, grup vokal yang salah satu personelnya adalah Maia Estianty.

“Jadi sebelum Dewa 19, ada Mulan Jamela, Dewi-Dewi yang lama, The Virgin, Lucky Laki, Duo Maia. Anak-anak (Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani) yang undang (Maia Estianty),” ujar Dhani.

“Mulan Jamela dan Maia Estianty akan main juga di Bandung. Mereka bergantian (manggung) nanti di acara festival Lalafest,” katanya.

Selain itu, ada yang beda pada konser Dewa 19 di JIS. Nantinya, Dewa 19 akan tampil bareng Andre Taulany.

“Dewa 19 feature Andre Taulany. Dewa 19 akan menyanyikan lagu-lagu hits Indonesia yang tahun 90-an, itu yang membedakan dengan konser yang lain,” ucapnya.

Konser 30 Tahun Dewa 19 Berkarya ini merupakan kolaborasi antara Jakpro, Dewa Restography serta Redline Kreasindo. Untuk tiket di JIS, harganya lebih murang dibandingkan saat konser di Surabaya. Harganya 450 ribu, 250 ribu, dan 150 ribu Rupiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini