Istri Sammy Simorangkir Keguguran saat Usia Kandungan 4 Bulan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka dialami pasangan selebriti, Sammy Simorangkir dan Viviane. Mereka harus menerima kenyataan pahit impian memiliki anak kedua pupus karena keguguran.

Viviane membagikan kabar duka itu dalam postingan di Instagram. Awalnya, dia dan Sammy sangat bahagia saat memamerkan dua garis yang tertera di test pack.

“Part 1 We were so happy that day,” tulis Viviane dalam video yang diunggahnya.

Viviane dan Sammy tak bisa menahan haru rasa bahagia karena sejak lama menunggu kehadiran anak kedua. Sayang, kebahagiaan itu tak bertahan lama karena Viviane mengalami keguguran.

“Setelah bertahunn..tahunn nungguin yg tak kunjung datang..dan akhirnyaa garis duanya muncul.. Bahagianyaa bener” sampe susah diungkapinnn Tapi Tuhan berkendak lain,” tulisnya.

Di unggahan berikutnya, Viviane memperlihatkan momen berkunjung ke dokter kandungan. Di situlah dia mengetahui kondisi janin di kandungannya tak berkembang.

“Reeallllyyy hard to let go…ga paham yah Tuhan kasih kami rencanaaa apaaa Ga sampe 4 bulan dibikin bahagiaa sekali…tp tiba” Tuhan ambil bener” tanpa ada tanda apapun…pengen marah..tp apa iya ak ini punya hak buat marah sm kehendakNya,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini