Ahli Bedah Plastik Korea Sebut V BTS Jadi Selebriti Teratas yang Paling Diinginkan oleh Pasien Pria

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini ada video YouTube yang tengah menjadi sorotan netizen. Video itu menampilkan tiga ahli bedah plastik yang tengah mendiskusikan tren terkini dalam operasi plastik di kalangan pria.

Melansir dari Allkpop, mereka mengungkapkan bahwa Kim Taehyung atau V BTS merupakan selebriti nomor satu yang diinginkan pasien. Mereka mengungkapkan V BTS menjadi standar ketampanan saat ini.

Ketiga ahli bedah ini memuji kontur wajah V karena memiliki perasaan maskulin yang kuat. Mereka menggambarkan wajahnya yang kecil dengan mata yang tidak umum di kalangan pria yang dianggap tampan secara tradisional.

Termasuk dengan keunikan pada kelopak mata V yang tidak serasi. Satu sisinya memiliki kelopak mata tunggal dan satunya lagi memiliki kelopak mata ganda.

Selain itu juga ia memiliki mata yang lebih besar dari rata-rata orang Korea.

Seorang ahli bedah menyatakan bahwa tidak seperti sebelumnya ketika hidung mancung dan runcing dianggap standar untuk pria. Kini orang lebih suka memiliki kesan ‘lebih lembut’ yang dianggap ideal.

V dicap sebagai ‘wannabe’ pria karena banyak pria terutama di Korea yang ingin penampilannya menarik seperti V. Namun ketiga para ahli bedah itu menegaskan bahwa Taehyung tidak menjalani operasi plastik dan tidak semua orang bisa terlihat seperti dia dengan menjalani operasi plastik.

Sementara itu, Kim Taehyung sempat dinobatkan sebagai pria tertampan nomor satu sedunia oleh TC Candler pada 2017. Selain itu juga V kembali dinobatkan sebagai ‘Most Handsome Face of K-Pop’ oleh media Brazil, Dabeme Pop.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini