Agensi Kim Seon Ho Peringatkan Netizen Terkait Laporan Palsu dari Akun Instagram Peniru

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment, merilis pernyataan resmi terkait akun palsu yang meniru sang aktor.

Melansir dari Allkpop, telah dilaporkan bahwa individu anonim tersebut berpura-pura menjadi aktor, mengirim DM dan mengunggah postingan yang dimanipulasi tentang keberadaannya.

“Halo, ini Salt Entertainment. Saat ini dilaporkan bahwa peniru yang berpura-pura menjadi aktor kami menjalankan akun SNS palsu dengan DM yang dimanipulasi dan laporan saksi mata yang tersebar luas,” tulisnya.

Salt Entertainment pun memberikan peringatan untuk netizen agar berhati-hati pada kejadian seperti ini. Mengingat sebelumnya Kim Seon Ho sempat terlibat dalam kasus aborsinya pada tahun 2021 lalu.

Peringatan ini dibuat unutk mencegah adanya korban lebih lanjut. Salt pun mempersilakan netizen untuk mengirim informasi yang relevan ke alamat surel resmi Salt.

“Kami menerima laporan sehubungan dengan masalah ini, jadi silakan kirim informasi yang relevan ke alamat email resmi Salt Entertainment. Terima kasih,” sambungnya.

Sementara itu, Kim Seon Ho belum lama ini dikabarkan telah memberikan sumbangan secara pribadi ke Yayasan Anak Pengidap Leukemia Korea pada Desember 2021 lalu. Ia juga tengah sibuk melakukan jadwal syuting untuk film terbarunya yang berjudul ‘Sad Tropics’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini