Agensi Bantah Rumor RM BTS akan Menikah dengan Non-Seleb

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pihak agensi BTS, Big Hit Music, baru saja membantah terkait rumor yang mengaitkan sang leader BTS, RM. Sebelumnya, RM dirumorkan akan menikah dengan non-selebriti yang disebutkan wanita itu adalah penggemar BTS yang sudah lulus kuliah di universitas bergengsi.

Melansir dari Sports Kyeong Hyang, perwakilan agensi mengatakan bahwa rumor itu tidak berdasar alias hoaks. Mereka akan menanggapi dengan tegas terkait rumor jahat yang berasal dari saluran YouTube Sojang.

Rumor ini pertama kali dibahas di komunitas online sebelum menyebar sampai ke YouTube. Salah seorang netizen mengungkapkan isi pesan dengan temannya.

Temannya ini menyebutkan bahwa dirinya akan menikah dengan RM BTS. Ia mengaku bertemu dengan RM pada saat acara fanmeeting 2014 silam.

Rumor yang belum terungkap keasliannya ini menyebar dengan cepat di media sosial. Sebagai tanggapan, pihak agensi mengatakan bahwa mereka akan menanggapi rumor tersebut melalui pemantauan berkelanjutan.

Sebelumnya, RM juga sempat terlibat dalam rumor kencan yang tak berdasar pada 2021 lalu. Namun RM secara langsung membantahnya melalui platform komunitas penggemar, Weverse.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini