Agensi akan Umumkan Wamil BTS pada Minggu Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah heboh dengan kabar BTS ‘bubar’ untuk sementara waktu. Baru-baru ini ada kabar bahwa BTS akan mengumumkan rencana mereka untuk wajib militer pada minggu depan.

Melansir dari Allkpop, penurunan harga saham agensi turun hingga 25 persen dari hari sebelumnya usai BTS mengumumkan ‘hiatus’. Karena ini, salah satu sumber yang merupakan seorang analisis keuangan memberikan komentar bahwa nilai bisnis HYBE Label telah mencapi titik terendah sepanjang masa.

“Ketidakpastian rencana pendaftaran militer BTS memiliki dampak besar pada harga saham. Berdasarkan jeda sementara BTS dari promosi grup dan tidak ada jaminan untuk tur dunia yang diproyeksikan pada 2022. HYBE Label harus siap-siap untuk penurunan laba operasional yang nyata,” jelas sumber itu.

Sementara, reporter media keuangan memproyeksikan, video pengumuman mengenai rencana grup K-pop ini untuk wajib militer akan dirilis pada pertengahan pekan depan.

Kini, anggota grup ini memutuskan untuk solo karier untuk saat ini. Mereka sudah memiliki proyek masing-masing selama mereka ‘menjeda’ promosi secara grup untuk sementara waktu ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini