‘After LIKE’ IVE Cetak Streaming Debut Spotify Hari Pertama Kedua Terbesar Setelah BLACKPINK di 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – IVE baru saja merilis lagu comebacknya dengan judul ‘After LIKE’. Mereka memulai debutnya di Spotify global dan jadi girl group K-Pop kedua yang debut di 50 teratas chart setelah BLACKPINK.

Melansir dari Allkpop, lagu tersebut berhasil memulai debutnya dengan menempati posisi ke-49 di tangga lagu Spotify global.

‘After LIKE’ telah mengumpulkan lebih dari 1,9 juta streaming tanpa filter pada hari pertama perilisannya. Dengan ini, ‘After LIKE’ mendapatkan streaming debut hari pertama terbesar kedua di antara semua lagu yang dirilis oleh girl group K-Pop pada 2022 di Spotify.

Tepat di belakang BLACKPINK dengan lagunya, ‘Pink Venom’, IVE sukses menjadi yang kedua.

Selain itu, IVE mendapatkan penampilan pertamanya di tangga lagu harian ‘Global Top Artists’ Spotify. Mereka berada diposisi ke-179 sebagai entri baru tertinggi untuk pembaruan Spotify.

‘After LIKE’ juga mencapai puncak tangga lagu harian Spotify di Korea Selatan pada hari kedua perilisannya. Ini menjadikannya lagu ketiga grup itu yang telah menduduki puncak tangga lagu tersebut.

Sementara itu, IVE merupakan girl group asal Korea Selatan yang beranggotakan enam orang. Mereka dibentuk oleh agensi Starship Entertainment pada 2021.

Grup ini melakukan debutnya pada 1 Desember 2021 dengan single albumnya yang berjudul ‘Eleven’. Mereka masuk ke generasi K-Pop keempat, mengikuti TXT, aespa, ITZY, dan SECRET NUMBER.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini