Sjafrie Sjamsoeddin Ingatkan Prabowo Subianto Tidak Paksakan Kehendak, Ada Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Pertahanan (Kemhan), Letjen (purn) Sjafrie Sjamsoeddin mengingatkan sahabatnya, Prabowo Subianto dengan nasihat berbahasa Jawa agar tidak sombong, melupakan dan tidak memaksakan kehendak.

“Sahabat, dalam mengerjakan sesuatu atau melaksanakan tugas yang perlu diingat agar kita berpedoman pada nasehat, Ojo Dumeh, Ojo Lali dan Ojo Ngoyo,” kata Sjafrie melalui akun media sosialnya, Jumat 26 Agustus 2022.

Sjafrie juga mengingatkan sahabatnya itu, agar tidak melupakan arti kesetiaan, jangan pernah berbuat ingkar, dan ingat selalu jika bisa balas budi orang lain.

Lelaki itu kini ditunjuk sahabatnya menjadi penasihat di Kementerian Pertahanan.

Pada 2010, Sjafrie juga pernah menjabat sebagai Wakil Menteri Pertahanan dari 6 Januari 2010 hingga 20 Oktober 2014.

Persahabatan mereka bukan terjadi baru-baru ini, tapi sudah sejak mereka masih menjalani pendidikan di Akademi Militer (Akmil) 1974.

Saat ini, Prabowo adalah satu-satunya politisi yang sudah menyatakan siap diusung menjadi calon presiden untuk pemilihan di 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini