Aespa Gelar Showcase Global Untuk Promosi Album ‘Savage’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aespa akan menggelar showcase pertama mereka secara global dengan album mereka yang bertajuk ‘SYNK DIVE: aespa Savage’. Melalui saluran YouTube resmi aespa mengumumkan showcase ini akan berlangsung pada 5 Oktober pukul 20.00 waktu setempat.

Kegiatan ini berlangsung secara bersamaan dengan perilisan album mereka. Mini album pertama aespa ‘Savage’ ini rilis serentak pada pukul 18.00 waktu setempat melalui situs musik.

Melansir dari Tenasia, easpa akan menceritakan terkait album baru mereka, unboxing, dan membicarakan proses pembuatan albumnya. Selain itu juga mereka akan menampilkan pertunjukkan panggung dari lagu utama mereka ‘Savage’.

Melalui berbagai akun media sosial, mereka telah merilis teaser dan poster daftar lagu dari konsep album mereka. Hal ini membuat penggemar semakin penasaran dan berekspektasi dengan album baru mereka.

Selain itu, panggung ‘Savage’ diharapkan dapat menarik perhatian pengunjungnya dengan keunikan girl group dari SM Entertainment ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini