A$AP Rocky Resmi Pacari Rihanna, Sebut Siap Jadi Ayah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari musisi Hollywood. Rapper A$AP Rocky kini blak-blakan telah berpacaran dengan Rihanna.

Dilansir Billboard, Kamis 20 Mei 2021, Rocky mengonfirmasi hal tersebut dan menyebut pelantun ‘Umbrella’ itu sebagai cinta dalam hidupnya.

“Cinta dalam hidupku,” kata Rocky.

Tak sampai disitu, Rocky pun terus memuji Riri sebagai kekasih yang luar biasa. Saat ditanya soal kesiapannya memiliki anak dari Riri, Rocky pun menjawab dengan mantap.

“Jika itu memang takdirku, tentu saja, kurasa aku sudah menjadi ayah,” ucap Rocky.

Sementara itu, kedekatan mereka awalnya terlihat saat Rocky menjadi pembuka di konser Rihanna, Diamond World Tour pada 2013. Rumor kencan mereka pun santer dibicarakan saat Rihanna putus dengan kekasihnya, Hassan Jameel pada Januari 2020.

Tak sampai di situ, mereka juga menghabiskan liburan Natal dengan berlibur di Barbados, kampung halaman Rihanna. Dia juga menambahkan sang kekasih merupakan orang yang benar-benar berpengaruh dalam album barunya mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini