‘A Business Proposal’ Saingi Rating ’25-21′ dan ‘Forecasting Love and Weather’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini, drama romance-comedy ‘A Business Proposal’ memecahkan peringkat tertingginya sendiri. Drama ini juga menjadi ‘saingan berat’ di antara drama ‘Twenty Five, Twenty One’ dan ‘Forecasting Love and Weather’.

Melansir dari Allkpop, episode ketiga dari drama ‘A Business Proposal’ yang tayang pada 7 Maret 2022 telah mencatat rating penonton sebesar 8,1 persen berdasarkan rumah tangga secara nasional.

Ini menandakan bahwa drama yang dibintangi oleh Kim Se Jeong itu mengalami peningkatan hingga 1,6 persen dari dua episode sebelumnya, menurut Nielsen Korea. Sebelumnya, episode kedua drama tersebut berhasil mencapai 6,5 persen.

Peringkat untuk episode ketiga ini juga merupakan peringkat tertinggi yang pernah dicapai oleh drama tersebut sepanjang ini.

‘A Business Proposal’ merupakan kisah romantis yang mendebarkan antara CEO Kang Tae Moo (diperankan oleh Ahn Hyo Seop) dan karyawannya, Shin Ha Ri (diperankan oleh Kim Se Jeong). Drama ini mengisahkan tentang Shin Ha Ri yang menghadiri kencan buta dengan menyamar sebagai temannya.

Namun ternyata kencan butanya itu merupakan bosnya sendiri. Keduanya terlibat dalam proposal bisnis yang memulai kisah cinta yang menarik di antara mereka.

Drama ini tayang tiap Senin dan Selasa melalui saluran TV nasional Korea Selatan, SBS. Sementara untuk penonton internasional bisa menyaksikannya melalui layanan streaming Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini