9 Selebriti yang Tampil Menawan di Ajang Oscar 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tidak ada yang dapat menyaingi gelaran Oscar. Ajang penghargaan bergengsi untuk insan perfilman itu berlangsung di Union Station di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (25/4).

Acara bertabur bintang ini turut dihadiri para selebriti dunia. Beberapa selebriti mencuri perhatian publik dengan gaun mewah yang mereka kenakan. Melansir Times of India, berikut selebriti dengan busana terbaik di ajang Academy Awards ke-93.

Zendaya dalam balutan busana Valentino Haute Couture

Zendaya memberi penampilan paling berkesan di ajang Oscar tahun ini dalam gaun rancangan Valentino berwarna kuning lemon. Gaun yang dikenakan aktris berusia 24 tahun ini memamerkan bagian perutnya yang membuatnya terlihat fresh.

Penampilan Zendaya kian mewah dengan perhiasan koleksi Bvlgari yang ditaksir senilai 6 juta dolas AS atau sekitar 87 miliar Rupiah! Meliputi: bros dan kalung tassel collar, cincin berlian kuning 30 karat, cincin berlian zamrud yang besar, dan anting-anting berlian kuning pear-cut.

Amanda Seyfried dengan rancangan Armani Prive

Aktris kelahiran Pennsylvania, AS 35 tahun silam itu terlihat menawan dalam balutan gaun merah rancangan Armani Prive. Gaun merah cerah yang halus dan mengembang memiliki garis leher yang menjuntai dengan pinggiran tulle.

Amanda melengkapi glam karpet merahnya dengan berlian Forevermark, sepatu Stuart Weitzman dan riasan serta rambutnya oleh Genevieve Herr untuk Lancôme dan Renato Campora.

Zaria Simone dengan rancangan rumah mode Dolce & Gabbana

Zaria memamerkan kehebatan fashion-nya dalam balutan gaun berwarna sampanye dengan belahan setinggi paha dari Dolce & Gabbana. Sementara rambutnya ia biarkan terurai.

Carey Mulligan dengan gaun rancangan Valentino Haute Couture

Carey Mulligan tampil maksimal dalam balutan gaun berpayet berwarna emas yang memukau dari Valentino. Siluet dramatis di bagian roknya yang mengembang memberi kesan luar biasa. Hadir sebagai bagian dari nominator Oscar untuk fil ‘Promising Young Woman’, Carey Mulligan layak dinobatkan sebagai salah satu bintang dengan pakaian terbaik di ajang Oscar 2021.

Regina King dalam balutan Louis Vuitton

Regina King tampil berkilau dalam balutan gaun karya Louis Vuitton. Gaun berwarna biru langit itu menampilkan lengan kupu-kupu dengan garis leher V. Penampilan Regina malam itu kian mewah dengan taburan 4 ribu kristal dalam gaunnya.

Andra Day di Vera Wang

Andra yang merupakan akris sekaligus penyanyi Amerika Serikat ini berpose sempurna dalam balutan gaun Vera Wang berwarna emas. Gaun all-metal off-the-shoulder yang dikenakan Andra menampilkan belahan setinggi pinggul dan potongan di tengah, memberi kesan glamour sekaligus seksi.

Margot Robbie dalam rancangan Chanel

Margot yang masuk ke dalam lima nominasi di ajang Oscar tahun ini, salah satunya untuk film ‘Promising Young Woman’ tampil sederhana dalam balutan gaun karya Channel koleksi musim gugur 2019 dengan motif bunga berwarna abu-abu dan perak dengan tali spaghetti.

Reese Witherspoon mengenakan gaun milik Christian Dior

Pemeran utama di film komedi berjudul ‘Legally Blonde’ itu tampil dengan gaun rancangan Christian Dior berwarna merah mencolok yang menampilkan halter-neck. Gaun tersebut menampilkan rok lipit dua warna dan ikat pinggang hitam dengan gesper emas di bagian pinggang.

Halle Berry dalam balutan Dolce & Gabbana

Halle Berry tampil dengan model rambut barunya dengan gaun flowy berwarna ungu muda dari Dolce & Gabbana dengan design yang menampilkan rok lipit plus korset tanpa tali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini