9 Kriteria Pria Ideal di Mata Kaum Perempuan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seperti apa sih ciri-ciri pria ideal di mata kaum perempuan? Tak selalu tampang dan penampilan, bagi perempuan, pria yang memiliki pendirian dan visi dan misi hidup dan jelas merupakan sosok ideal.

Dalam memilih pasangan, perempuan cenderung selektif karena menyangkut kualitas hidup mereka di masa depan. Melansir Times of India, berikut ciri-ciri pria ideal di mata perempuan.

Menepati janji

Pria ideal harus bisa menepati janjinya dan tidak mundur dari proposisi atau tanggung jawab yang diembannya.

Memberi rasa aman

Dia akan memberi Anda rasa aman dan Anda akan merasa aman kapan pun Anda berada di dekatnya. Selain itu, pria yang memiliki kepribadian hangat, tidak kasar, dan penyayang membuat perempuan semakin nyaman.

Penuh perhatian

Tak ada seorang pun manusia yang sempurna. Tetapi pria ideal tahu bagaimana harus bersikap kepada perempuan. Ya, dia akan sangat memperhatikan kebutuhan, preferensi, dan keinginan Anda. Ia juga akan selalu mengingat detail kecil tentang Anda.

Tersedia secara emosional

Pria yang tepat akan selalu menyediakan waktu untuk Anda, berinvestasi secara emosional, mencintai, dan memberikan perhatian kepada Anda.

Ambisius

Pria yang memiliki pemikiran yang maju dan ambisius memiliki nilai sendiri di mata perempuan. Sebab, perempuan cenderung berpikir dengan berorientasi pada masa depan.

Menghargai kekuatan Anda

Pria ideal Anda harus merayakan kesuksesan dan kekuatan Anda dan tidak terintimidasi olehnya.

Menghadapi tantangan

Dia percaya dalam menghadapi tantangan langsung karena itu adalah satu-satunya mantra untuk sukses dalam hidup.

Menginspirasi Anda

Pria ideal adalah dia yang penuh inspirasi dan akan selalu mencoba yang terbaik untuk menginspirasi Anda menjadi versi terbaik dari diri Anda.

Tak bersyarat

Cintanya tidak memiliki syarat atau batasan. Cinta pria ideal tidak akan ada habisnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini