88rising Gelar Festival Musik di Los Angeles dengan Tajuk ‘Head In the Clouds’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Mulai besok, Sabtu 6 November 2021, festival musik dan seni ‘Head in the Clouds (HITC)’ akan berlangsung di Los Angeles, AS. Festival ini diselenggarakan oleh label musik 88rising yang nantinya akan mempersembahkan deretan artis-artis naungannya dari tanah air sampai bahkan artis Korea lho!

Rencananya festival ini akan berlangsung selama dua hari, yakni tanggal 6 dan 7 November 2021. Lokasi festivalnya di Brookside, The Rose Bowl, Pasadena, California, LA.

Tiket penjualannya pun telah dibuka sejak 29 Juli 2021. Dalam festival nanti akan menghadirkan Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri, Keshi, dan musisi populer lainnya.

Selain itu ‘Head in the Clouds’ juga mengundang musisi-musisi dari Korea Selatan untuk memeriahkan acara. Nanti ada CL, Seori, dan Jae DAY6.

Kabarnya Jae telah sampai di Los Angeles sejak 4 November 2021 sore hari waktu setempat. Rencananya Jae akan hadir di HITC pada 7 November 2021.

Kini wilayah Amerika udah bisa menggelar konser berskala besar seperti festival musik atau konser.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini