6 Pertanyaan yang Sering Diajukan Pasangan Bahagia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAUntuk membangun hubungan romantis yang bahagia, dibutuhkan banyak upaya, kompromi, dan pengorbanan yang dilakukan masing-masing pasangan. Setelah beberapa kali pergumulan dan kesusahan, akhirnya dua sejoli mampu menetap dalam hubungan yang penuh cinta, saling menghormati, dan rasa puas.

Selain itu, mengevaluasi hubungan dari waktu ke waktu diperlukan untuk memastikan semuanya tetap terkendali. Jika Anda ingin hubungan Anda tumbuh dan bahagia, berikut 6 pertanyaan yang perlu Anda tanyakan satu sama lain, seperti dilansir Times of India.

“Apa yang kamu butuhkan dariku?”

Meskipun setiap orang memiliki kebutuhan, tidak semua orang pandai mengekspresikan diri. Dan ketika pasangan Anda benar-benar mengungkapkannya, Anda justru terganggu atau melewatkan apa yang mereka katakan. Itulah sebabnya pasangan paling bahagia sering bertanya satu sama lain tentang apa yang mereka butuhkan satu sama lain.

“Bagaimana perasaan Anda tentang hubungan ini?”

Ini adalah pertanyaan yang sangat penting yang perlu dan sering diajukan pasangan satu sama lain. Karena terkadang, ada masalah dalam hubungan tetapi waktu tampaknya tidak pernah tepat untuk membicarakannya. Menanyakan kepada pasangan Anda pertanyaan ini dapat menyelesaikannya.

“Apa yang Anda butuhkan di luar hubungan?”

Sudah menjadi kebiasaan yang sehat bagi Anda berdua untuk mencari kebutuhan tertentu yang harus dipenuhi oleh orang lain seperti teman atau rekan kantor.

 “Apa tujuan dan impian Anda saat ini?”

Orang terus tumbuh dan berubah sepanjang hidup mereka. Dengan pertumbuhan itu, impian dan tujuan mereka juga berubah. Pasangan yang paling bahagia tetap pada halaman yang sama dan membantu mendukung satu sama lain mencapai tonggak tersebut.

“Bagaimana kita bisa meningkatkan kehidupan seks kita?”

Seringkali, orang-orang sangat menekankan pada kehidupan seks yang luar biasa sehingga jika kehidupan mereka tidak sebanding dengan apa yang mereka anggap ideal, mereka mengira hubungan itu gagal. Jadi, ada baiknya melakukan percakapan seperti itu dengan pasangan Anda.

“Bagaimana perasaanmu hari ini?”

Stres setiap hari dapat berdampak buruk pada pasangan, meskipun stres tidak berasal dari hubungan asmara. Saling memeriksa dapat membantu pasangan tidak hanya terhubung tetapi juga curhat tentang apa pun yang terjadi di tempat kerja atau kehidupan pribadi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini