6 Negara yang Paling Aman Dikunjungi Wanita

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi wanita, salah satu pertimbangan ketika hendak bepergian ke luar negeri adalah faktor keamanan. Berikut enam negara paling aman berdasarkan survei di 2020.

Negara Skandinavia mendominasi daftar enam negara paling aman dikunjungi wanita. Selain itu, hanya satu negara berasal dari luar Eropa, yakni Kanada. Tak ada negara-negara Timur Tengah, Asia, dan Amerika.

Skandinavia atau negara yang terletak di Eropa Utara sering masuk dalam daftar negara paling bahagia di dunia. Mereka sering dipuji karena rangkaian layanan publik gratis dan inklusi sosialnya.

Penelitian menunjukkan bahwa negara yang sama mendapat skor sangat tinggi dalam merawat lansia mereka, juga, dengan wanita Denmark di atas 65 tahun melaporkan sebagai yang paling bahagia di blok Eropa.

Maka tidak mengherankan bahwa negara-negara Skandinavia mendominasi daftar Negara Terbaik untuk Wanita tahun 2020.

Negara terbaik untuk kaum hawa adalah peringkat berdasarkan persepsi tanggapan dari hampir 9.800 wanita yang mengisi survei untuk peringkat Negara Terbaik 2020.

Penentuan peringkat ini berasal dari kompilasi lima atribut negara yang memiliki bobot yang sama: peduli terhadap hak asasi manusia, kesetaraan gender, kesetaraan pendapatan, kemajuan dan keamanan.

Berikut adalah enam negara yang paling aman untuk dikunjungi wanita

1. Denmark
2. Swedia
3. Belanda
4. Norwegia
5. Kanada
6. Finlandia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini