6 Kebiasaan yang Buat Hubungan Asmara Bahagia, Penasaran?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan dalam hubungan jangka panjang yang menjaga cinta tetap menyala telah menguasai konsep pemahaman dalam hubungan asmara yang sesungguhnya.

Mereka tahu bagaimana mengomunikasikan masalah mereka tanpa membuat satu sama lain merasa kecewa, bersalah, atau malu. Dibutuhkan banyak waktu untuk saling mengenal satu sama lain dan saling memahami.

Dan pasangan yang berhasil mempertahankan hubungan jangka panjang yang sukses pasti memiliki beberapa kebiasaan yang membantu mereka tetap berada di sisi satu sama lain, apa pun yang terjadi.

Melansir Times of India, berikut beberapa kebiasaan yang bisa kamu terapkan ke dalam hubungan asmaramu.

Opini dan komunikasi yang jujur

Agar hubungan jangka panjang berhasil, kedua pasangan perlu berkomunikasi secara efektif dan tidak menyembunyikan emosi apa pun di dalam diri mereka atau yang lain, sebab seiring waktu berjalan, emosi yang tersimpan bisa terlalu berat untuk ditanggung dan akhirnya meledak. Pasangan dalam hubungan jangka panjang yang sukses tahu pentingnya mengomunikasikan perasaan mereka satu sama lain.

Konflik dan resolusi

Konflik pasti muncul dalam hubungan apa pun dan konflik jangka panjang memiliki terlalu banyak konflik. Tapi yang lebih penting adalah bagaimana pasangan menyelesaikan masalah mereka. Memecahkan masalah dengan cara yang matang dan pengertian sangat diperlukan. Kiat pro: selalu dengarkan apa yang dikatakan pasanganmu.

Berubah

Pasangan dalam hubungan jangka panjang merangkul perubahan dengan tangan terbuka. Mereka tahu bahwa sangat penting untuk beradaptasi dengan lingkungan yang terus berubah demi menjaga hubungan tetap hidup.

Masalah finansial

Ini adalah fakta yang menarik karena telah diamati secara luas bahwa pasangan yang memiliki finansial kuat, cenderung memiliki sedikit pertengkaran. Yang perlu kamu pahami bahwa bertengkar tentang masalah finansial bisa menjadi sangat buruk, yang bahkan nantinya bisa mencakup permainan saling menyalahkan dan ketidakjujuran.

Fun and excitement

Pasangan ini pasti tidak pernah lupa dan selalu memiliki cara untuk membuat pasangan mereka bahagia. Entah itu sekadar momen sederhana yang membuat tertawa bersama, baik saat berdua maupun melalui panggilan telepon atau video. Mereka mengerti bahwa membuat satu sama lain merasa baik, dihargai, dan bahagia adalah suatu keharusan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini