5 Tips Seru Nikmati Sisa Liburan Akhir Pekan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Hai gaes..akhir pekan kamu segera berakhir. Kebanyakan orang mungkin memanfaatkan hari Minggu ini untuk bersantai dan mengumpulkan energi untuk menghadapi hari Senin selanjutnya.

Sebenarnya sih, masih ada cara seru lainnya yang bisa kamu pilih sebagai alternatif pilihan. Bahkan kamu bisa mengajak teman-teman ataupun keluarga untuk menghabiskan sisa akhir pekan dengan pelbagai aktivitas yang seru-seru.

Yuk, simak berbagai aktivitas yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan liburan akhir pekan berikut ini!

1.Perawatan diri

Pergilah ke salon bersama sahabat di hari Minggu ini untuk memanjakan diri. Gak perlu galau juga kalau lagi gak punya duit. Kamu bisa melakukan serangkaian treatment seperti creambath, luluran, maskeran, dan lain sebagainya di dalam rumah.

Dengan melakukan perawatan, kamu akan merasa lebih siap untuk menghadapi hari Senin dan rutinitas sehari-hari nanti. So, kamu bakal lebih semangat beraktivitas awal pekan depan.

2.Menonton Film

Sisa libur 1 hari ini bisa kalian manfaatkan dengan menonton film. Kamu bisa mengunjungi bioskop kesayangan untuk menyaksikan film-film terbaru yang sedang tayang.

Menonton serial sendirian di rumah juga tak kalah serunya, lho. Jangan lupa siapkan akses internet dan semangkuk pop corn untuk menemani keseruannya!

3.Trip satu hari

Siapa bilang kamu tidak bisa traveling dalam waktu yang singkat? Kamu bisa melakukan perjalanan seru dengan mengikuti one day trip yang disediakan berbagai agen travel.

Menariknya, liburan singkat justru akan lebih memaksimalkan kamu saat berada di lokasi wisata. Pasalnya, kamu akan lebih fokus dalam mengatur waktu di itenerary dan memanfaatkan setiap momen sebaik mungkin. Selain itu, one day trip bisa menghemat anggaran. Karena kamu tidak perlu mengeluarkan uang penginapan.

4.Berkumpul dengan sahabat

Jika hari biasa kamu dan kawan-kawan terpisah karena kesibukan masing-masing, sisa akhir pekan ini merupakan saat yang tepat untuk berkumpul dengan mereka. Kamu bisa mengajak mereka untuk sekadar makan bersama atau menikmati kopi di coffee shop terdekat.

5.Olahraga

Di akhir pekan, tak ada salahnya jika kamu merencanakan olahraga di pagi atau sore hari. Tak perlu olahraga berat, kamu bisa memilih joging, jalan santai, senam, ataupun yoga untuk memulainya.

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini