5 Potret Kim Chae Hyun ‘Girls Planet 999’ yang Disebut Mirip Irene Red Velvet

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kim Chae Hyun, salah satu kontestan program survival ‘Girls Planet 999’, menarik perhatian publik karena wajahnya dibilang mirip Irene Red Velvet. Ia pun memiliki paras yang cantik.

Usut punya usut, dia adalah mantan siswa pelatihan (trainee) SM Entertainment selama empat tahun. Kim Chae Hyun bahkan dikabarkan seharusnya debut sebagai anggota grup aespa.

Ketika lebih banyak foto Kim Chae Hyun dari ‘Girls Planet 999’ dirilis, seorang netizen mempostingnya di forum komunitas online populer dan menulis, “Gadis dari ‘Girls Planet 999’ ini terlihat seperti Irene”.

Postingan tersebut dengan cepat naik ke puncak forum trending real-time, dan banyak netizen bergabung dengan topik diskusi hangat untuk mengekspresikan pendapat mereka. Berikut foto-foto dari Kim Chae Hyun yang dibilang mirip Irene:

1. Mirip gak nih?

2. Ini foto di buku tahunannya lho!

3. Cantik kann…

4. Siapa nih yang sudah jatuh cinta dengan pesonanya?

5. Dia juga memiliki proporsi tubuh yang bagus…

6. Semoga bisa debut ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini