5 Potret Joanina Rachma, Putri Jenderal Moeldoko yang Cantik Berprestasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jarang yang tahu jika Kepala Staf Kepresidenan Indonesia, Jenderal Meldoko punya seorang putri yang cantik berprestasi. Yup, dia bernama Joanina Rachma.

Joanina Rachma sendiri dikenal sangat dekat dengan sang ayah, Moeldoko. Momen kebersamaan keduanya sering dibagikan di akun Instagram Moeldoko.

Selain berparas cantik, Joanina juga sosok yang berprestasi dan produktif. Cewek satu ini sibuk menggeluti industri kreatif. Ia juga aktif menjadi penggerak komunitas UMKM.

Lantas seperti apa sih sosok Joanina Rachma? Yuk lihat langsung!

1. Joanina Rachma merupakan putri satu-satunya dari pasangan Jenderal Moeldoko dan sang istri, Koesni Harningsih. Joanina punya seorang kakak laki-laki bernama Randy Bimantoro.

2. Lewat Instagramnya, Moeldoko pernah bercerita bahwa putrinya adalah sosok perempuan yang mandiri.

“Tidak terasa waktu cepat sekali berlalu, gadis kecil yang sangat saya sayangi beranjak dewasa. Menurun sekali kecantikan, sikap santun dan sifat rendah hati ibunya. Teruskan semangatmu untuk menebar kebaikan di dunia ini, Nak. Bapak bangga padamu! ps: tidak cari jodoh. Pria mana nih yang berani mendekati Joanina, putri Moeldoko yang cantik dan mandiri?” tulis Moeldoko.

3. Joanina aktif di industri kreatif. Ia bersama sejumlah rekannya mendirikan sebuah komunitas bernama Sahabat UMKM.

4. Ia aktif mengikuti berbagai event terkait industri ekonomi kreatif, baik di level lokal maupun internasional.

5. Moeldoko pernah menantang para jomblo yang ingin mendekati putri cantiknya. “Buat yang penasaran sama galaknya saya, silakan coba berkenalan dan mendekat ke putri saya ya,” cuit Moeldoko di Twitter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini