5 Hotel di Bogor dengan View Menarik, Cocok untuk Liburan!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebagai salah satu destinasi liburan populer di Indonesia, Bogor menyimpan segudang tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Meski begitu, Anda tak perlu jauh-jauh berkunjung ke tempat wisata untuk menikmati serunya bertandang ke Kota Hujan ini.

Alih-alih mengeksplor lokasi wisata, Anda bisa mengajak keluarga serta kerabat untuk bermalam dan seru-seruan di beberapa pilihan hotel di Bogor berikut ini sembari menikmati view yang ciamik. Simak selengkapnya!

  1. The Sahira Hotel (Syariah Hotel)
Sahira Hotel (Traveloka)
Sahira Hotel (Traveloka)

Berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 17-23, Tanah Sareal, Bogor, The Sahira Hotel merupakan hotel bintang 4 ramah keluarga dengan view gunung dan alam sekitar yang memanjakan mata.

Hotel ini menyediakan 5 pilihan tipe kamar, baik tanpa breakfast maupun dengan breakfast. Selain itu, fasilitas kamarnya pun lengkap dengan ukuran yang luas dan berjendela besar yang menunjukkan view alami kota Bogor.

Ada banyak aktivitas seru yang patut Anda coba di sini, mulai dari berenang di kolam renang outdoor, menikmati hidangan restoran hotel yang sedap, olahraga di pusat kebugaran, bermain bareng si kecil di arena main anak, atau sekadar menikmati sejuknya udara Bogor.

Rasakan serunya menginap di hotel dengan view menarik yang satu ini dengan merogoh kocek mulai dari Rp 579.000,00 saja per malam.

2. THE 1O1 Bogor Suryakancana

The 101 (Traveloka)
The 101 (Traveloka)

Ingin menginap di hotel yang kid friendly? Atau berencana untuk mengadakan acara BBQ bersama keluarga? The 1O1 Bogor Suryakancana adalah pilihan tepat. Terletak di Suryakancana 179-181, Jl. Suryakencana, Bogor, hotel bintang 4 ini menawarkan fasilitas lengkap dan cocok untuk liburan.

Terdapat 6 tipe kamar dengan kapasitas berbeda, fasilitas kamar lengkap, serta  pilihan view perkotaan atau kolam renang. Tak hanya itu, Anda bisa melihat pemandangan alam Bogor di kejauhan lewat balkon.

Beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan di sini adalah berenang di kolam renang outdoor, barbecue, olahraga di pusat kebugaran, relaksasi di spa, hingga bermain bareng si kecil di arena main anak.

Tertarik menghabiskan malam di THE 1O1 Bogor Suryakancana? Siapkan budget minimal Rp 849.000,00 per malamnya.

3. Horison Ultima Bhuvana Ciawi

Horison Ciawi (Traveloka)
Horison Ciawi (Traveloka)

Mengajak keluarga untuk bermalam di Horison Ultima Bhuvana Ciawi adalah ide bagus. Pasalnya, hotel bintang 4 yang terletak di Jl. K. H. RM Toha ini menawarkan fasilitas lengkap yang ramah anak sekaligus pemandangan yang bagus.

Dengan 5 pilihan tipe kamar berkapasitas 2 tamu, pihak hotel memberikan tawaran menarik berupa Anda bisa mengajak anak Anda untuk menginap tanpa biaya tambahan di ranjang yang tersedia. Hal ini tentu saja termasuk a good deal, apalagi dengan fasilitas hotel yang serba lengkap.

Beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan di sini adalah menemani si kecil bermain di klub anak, berenang di kolam renang outdoor, menyantap variasi menu nikmat di restoran, serta tetap terhubung dengan kerabat dengan WiFi gratis.

Nikmati seluruh fasilitas mewah di hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi Bogor dengan menyiapkan budget mulai dari Rp 850.000,00 saja per malamnya.

4. Hotel Neo+ Green Savana by ASTON

Hotel Neo dan Green (Traveloka)
Hotel Neo dan Green (Traveloka)

Mencari hotel dengan arsitektur menarik serta kemudahan akses terhadap fasilitas umumnya? Hotel bintang 3 di Jl. Siliwangi No. 1 Sentul ini adalah opsi yang menjanjikan.

Ada 3 tipe kamar bertajuk Neo, Orion, dan Space yang disediakan oleh hotel. Uniknya, di bagian tengah hotel terdapat view kolam renang outdoor yang memanjang dan mudah diakses dari kamar.

Selain itu, Anda juga menikmati aktivitas lain seperti makan di restoran, relaksasi di jacuzzi, atau hingga mengeksplor area sekitar hotel yang banyak menyediakan jajanan menarik. Bahkan, Anda pun bisa menjajal bermain golf di golf club yang terletak dekat dengan hotel ini.

Nikmati pengalaman bermalam di hotel family-friendly yang satu ini dengan menyediakan budget minimal Rp 900.022,00 per malam.

5. The Alana Hotel & Conference Center by ASTON

The Alana (Traveloka)
The Alana (Traveloka)

Hotel bintang 4 ini sangat cocok untuk Anda datangi berdua dengan pasangan ataupun ramai-ramai bersama keluarga. Pasalnya, hotel dengan desain bangunan mewah dan view indah ini menawarkan sejumlah fasilitas lengkap untuk menunjang agenda liburan para tamu.

Dengan pilihan tipe kamar mulai dari Deluxe hingga Suite, Anda dapat memilihnya sesuka hati sesuai ketersediaan. Fasilitas kamarnya lengkap, contohnya bathtub hingga balkon untuk berbincang santai menikmati pemandangan.

Selain itu, terdapat kolam renang, penitipan anak, restoran, kafe, taman, spa, hingga banquet untuk menunjang aktivitas hiburan para tamu hotel.

Nikmati keseruan menginap di The Alana Hotel & Conference Center by ASTON dengan budget mulai dari Rp 1.250.000,00 per malam.

Jika Anda ingin dapat harga kamar hotel lebih murah ketika di Bogor, beli tiket hotel dengan diskon hingga 80% hanya di Traveloka. Tak hanya di Bogor, Anda juga bisa mendapatkan diskon hotel di berbagai kota di Indonesia, misalnya hotel di Malang. Rasakan pengalaman liburan lebih hemat hanya dengan Traveloka #JadiEPICLagi!

Traveloka EPIC Sale – Buat yang Kangen Lihat Dunia Lagi! Wujudin dengan Diskon s.d. 80% untuk Hotel dan Holiday Stays mulai 31 Mei – 6 Juni 2022

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini