5 Gaya Hits Kekinian ala Presiden Jokowi yang Kece Abis

Baca Juga

Minews, Jakarta – Sosok kepala negara umumnya identik dengan citra kaku membosankan dan protokoler yang ketat. Namun Presiden Indonesia, Joko Widodo justru dikenal dengan gayanya yang hits kekinian.

Beberapa gaya gaul nan trendi Jokowi bahkan sempat jadi sorotan dan sukses mencuri perhatian kalangan millenials. Seperti apa sih gaya hits kekinian ala Jokowi? Yuk intip!

Tampil kece dengan jaket denim dan motor chopper

(Sumber Foto: Banjarmasin Post)

Yup, beberapa waktu silam Presiden Jokowi pernah lho melakukan peninjauan ke daerah Sukabumi dengan cara touring menggunakan motor chopper. Penampilannya semakin fashionable dan kekinian karena mengenakan jaket denim Never Too Lavish.

Datang ke ‘We The Fest’

(Sumber Foto: Poskota News)

Bak anak-anak millenials, beberapa waktu lalu Jokowi ikut menghadiri acara We The Fest. Saat datang ke acara itu, gaya outfit Jokowi terlihat gaul banget dengan sweatshirt keluaran Monstore.

Pakai sepatu Nike

(Sumber Foto: Merdeka.com)

Tak kalah dengan anak muda masa kini, Jokowi kerap terlihat memakai sepatu casual-sporty merek Nike dalam beberapa kesempatan. Seperti saat dirinya melakukan kunjungan ke daerah Tasikmalaya beberapa waktu silam.

Hobi nonton konser

(Sumber Foto: sidomi.com)

Seperti diketahui, Presiden Indonesia yang satu ini hobi banget nonton konser. Terbukti ia pernah datang ke konser Arkarna beberapa waktu lalu.

Hobi pakai bomber jacket

(Sumber Foto: IniKPop)

Masih ingat dong jaket bomber ala Jokowi yang pernah viral di media sosial beberapa waktu lalu. Presiden Jokowi terlihat cukup sering berpenampilan kasual dengan mengenakan jaket bomber dalam berbagai kesempatan. Gaya outfit Jokowi yang satu ini pun cukup mencuri perhatian anak-anak muda. Pasalnya, jaket jenis ini sering juga digunakan oleh para bintang K-Pop.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini