5 Cara Untuk Meningkatkan Kepercayaan Seksual Saat Bercinta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seks menyenangkan hanya ketika kedua pasangan merasa percaya diri dengan kehadiran satu sama lain.

Jika salah satu memiliki hambatan, maka akan menahan energi itu di tempat tidur. Tidak ada kesenangan dan itu benar-benar bisa menjadi buzzkill.

Jadi, untuk meningkatkan kepercayaan diri seksual, berikut adalah 5 cara yang dapat dicoba untuk meningkatkan rasa percaya diri seksual saat bercinta

Berhentilah merasa malu

Menjadi terlalu sadar akan tubuhmu dan tanda-tanda itu di sana-sini atau selulit itu tidak pernah memengaruhi seks.

Faktanya, jika seseorang memperhatikan hal-hal ini dan membuatmu merasa buruk tentang penampilan tubuhmu, maka dia seharusnya tidak menjadi pasanganmu di tempat tidur.

Jika kamu tidak mencintai diri sendiri, bagaimana bisa mengharapkan orang lain melakukan itu? Terimalah penampilanmu karena seks adalah tentang kepositifan untuk pengalaman terbaik.

Beri tahu mereka bahwa kamu menginginkannya

Jika ingin berhubungan seks dengan pasanganmu, beri tahu mereka dan terus terang. Kamu akan terkejut betapa dia ingin kamu mengatakannya. Bersikaplah terbuka tentang apa yang dirasakan. Jika memiliki hambatan, diskusikan.

Lampu

Siapa bilang seks harus dilakukan di tempat gelap gulita atau di tempat yang terang? Kamu juga bisa meredupkan lampu.

Nyalakan satu atau dua lilin. Ini adalah trik yang telah membantu banyak orang dengan masalah kepercayaan diri yang rendah.

Mendengarkan musik

Musik adalah yang terbaik pada saat tertentu. Ketika berbicara tentang seks, itu dapat memecahkan kebekuan, mengatur suasana hati, menentukan aliran semua energi seksual itu juga.

Ini mengangkat semangatmu. Mainkan musik latar yang kamu dan pasanganmu sukai dan saksikan kepercayaan diri tumbuh tiga kali lipat.

Persiapan sebelum berhubungan seks

Untuk melepaskan semua hambatan, atasi ketakutan seks, bicarakan semuanya. Apakah kamu memiliki fantasi? Beri tahu pasanganmu.

Apakah kamu memiliki kebiasaan yang menyeramkan atau sangat lucu? Beri tahu mereka, sehingga kamu berdua tahu di halaman mana kamu berada. Ini akan membantu kalian berdua rileks.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini