5 Cara Berhubungan Seks Dapat Menyelamatkan Hidup

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketika berhubungan seks dengan baik, kamu merasa seperti sedang diangkut.

Seks yang baik bisa langsung transformatif. Ternyata itu juga benar-benar dapat menyelamatkan hidupmu.

Berikut adalah 7 cara seks dapat menyelamatkan hidup Anda.

Dapat menurunkan tingkat stres

Studi menunjukkan bahwa pria yang berhubungan seks pada malam sebelum hari yang penuh tekanan melaporkan lebih sedikit stres. Ini karena kontak kulit ke kulit yang terjadi selama sebagian besar hubungan seks.

Menurunkan risiko kanker

Pria yang ejakulasi tujuh kali seminggu lebih kecil kemungkinannya untuk terkena kanker prostat. Pembilasan yang tepat dari kelenjar esensial membuat sel lebih sehat lebih lama.

Mengurangi rasa sakit

Seks melepaskan endorfin, permen alami, dan menjadi obat penghilang rasa sakit. Pelepasan bahan kimia secara alami hampir lebih baik daripada mencampur Advil dengan sampanye murah.

Melindungi dari flu biasa

Sebuah studi dari Wilkes University menemukan bahwa berhubungan seks dua kali seminggu meningkatkan kadar imunoglobulin A yang melindungi dari flu biasa dan infeksi lain yang tak terhitung jumlahnya.

Menurunkan risiko penyakit jantung

The American Journal of Cardiovascular Health merilis sebuah penelitian yang menyatakan bahwa pria yang berhubungan seks setidaknya dua kali seminggu lebih kecil kemungkinannya untuk menderita penyakit jantung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini