5 Artis Indonesia Ini Masuk 100 Besar Wanita Tercantik di Dunia Versi TC Candler 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini TC Candler merilis 100 wanita tercantik di dunia. Mereka mengumumkan daftar artis tercantik di dunia pada 28 Desember 2021.

Mengejutkannya, ada lima artis Indonesia yang masuk dalam 100 besar ‘The 100 Most Beautiful Faces 2021’. Siapa aja mereka? Simak ulasannya di bawah ini.

  1. Lyodra Ginting

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini masuk dalam 10 besar lho! Ia menduduki peringkat ke-8 wanita tercantik di dunia.

  1. Maudy Ayunda

Masuk peringkat ke-52, Maudy Ayunda jadi sorotan TC Candler hingga Forbes. Ia diketahui masuk dalam daftar ’30 under 30′ Forbes 2021.

  1. Dita Karang

Salah satu member girl group K-Pop, Secret Number, asal Yogyakarta ini masuk peringkat ke-74. Ia juga tercatat sebagai wanita Indonesia pertama yang debut sebagai idola di industri K-Pop.

  1. Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut ini ternyata masuk dalam peringkat di ‘The 100 Most Beautiful Faces 2021’. Ia menduduki peringkat ke-81.

  1. Sandrinna Michelle

Last but not least, Sandrinna Michelle menduduki peringkat ke-94. Ia mulai terkenal dari sinetron ‘Bintang untuk Baim’ yang berperan sebagai Sandy.

Tahun ini peringkat pertama ‘The 100 Most Beautiful Faces 2021′ ditempati oleh salah satu member BLACKPINK, Lisa Manoban. Ia mengalahkan Yael Shelbia di tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini