4 Solusi Saat Gairah Seks Tinggi Tidak Sesuai Dengan Pasangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jika kamu dan pasanganmu memiliki libido yang tidak cocok, yang berarti salah satu dari kamu memiliki dorongan seks yang tinggi dan yang lain memiliki dorongan yang rendah.

Hal itu dapat membuat keintiman menjadi subjek yang sulit dan sensitif dalam rumah tanggamu. Berikut adalah 4 solusi ketika dorongan seksmu dan pasanganmu tidak serasi.

Latih empati dan komunikasi

Ini adalah praktik mendasar dalam hubungan apa pun, meskipun terkadang sulit untuk berempati dengan yang lain ketika kamu tenggelam dalam kecemasanmu, seperti terjebak dalam stoples.

Pelan-pelan, coba bicarakan seperti orang dewasa dewasa pada umumnya. Bergiliran berbagi perasaanmu, dan mengakui dan memvalidasi perasaan satu sama lain, apakah kamu setuju dengan mereka atau tidak.

Jika dia merasa seperti dia tidak bisa hidup tanpa meremas puting susu, seaneh kedengarannya bagimu, akui dan validasi dia.

Hormati batasan dan kualitas non-seksual satu sama lain

Unsur besar lainnya dalam hubungan yang kokoh adalah batasan yang sehat. Adalah terhormat untuk memiliki batasan yang wajar, apakah itu berarti tidak merekam dirimu berhubungan seks atau berhubungan intim dua atau tiga kali seminggu.

Ini sangat penting bagi mereka yang memiliki libido rendah yang mungkin merasa bahwa semua yang mereka lakukan adalah baik.

Temukan apa yang membuat bersemangat

Pasangan yang penuh kasih dan sabar akan membantumu menemukan apa yang membuat gairah seksmu mengalir, atau memberimu ruang untuk mencari tahu sendiri.

Temukan media bahagia di antara dorongan seks

Temukan apa yang cocok untuk kalian berdua, apakah itu menemukan cara yang lebih nyaman untuk memberikan blowjob atau memerankan fantasi seksual berdasarkan persyaratan yang telah dinegosiasikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini