4 Alasan Mengapa ‘Morning Sex’ Sangat Baik untuk Kesehatan Tubuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak cuma bisa dilakukan di malam hari, berhubungan seks juga punya segudang manfaat jika dilakukan di pagi hari.

Aktivitas seksual ini sering juga sering kali disebut sebagai morning sex. Rutin melakukan hubungan intim di pagi hari bisa menambah semangat dan membuat tubuh terasa lebih bugar.

Selain itu, dipercaya sejak lama bahwa morning sex juga dapat meningkatkan rasa percaya diri dan keintiman dengan pasangan.

Berikut adalah manfaat-manfaat lain dari berhubungan seks di pagi hari atau morning sex

Seks pagi membantu merangkul diri sendiri dalam keadaan yang lebih rentan

Jika terbiasa hanya berhubungan seks dengan pasangan ketika berada dalam kondisi ‘sempurna’ maka seks pagi akan menjadi baik, keluar dari zona nyaman, dan sehat karena sebagai peregangan untukmu.

Seks di pagi hari jauh lebih baik daripada kopi

Seks pagi hari memperkuat sistem kekebalan tubuh, menurunkan risiko masalah jantung, dan mendapatkan cardio bahkan tanpa harus mengenakan pakaian olahraga.

Sementara kopi memiliki manfaat kesehatan yang unik untuk dipertimbangkan, hal itu lantas membuat seks pagi lebih alami dan sehat daripada menghirup kafein.

Seks pagi hari mengingatkan kita pada apa yang benar-benar penting

Penelitian juga menunjukkan adanya potensi peningkatan konsentrasi dan daya ingat dengan rutin berhubungan seks di pagi hari. Alasannya, seks dipercaya dapat meningkatkan jumlah koneksi saraf di otak.

Seks pagi hari memungkinkan untuk memulai hari dengan cinta

Seks pagi menghubungkanmu dan pasangan. Itu membuat kamu lebih bahagia dan lebih tangguh secara emosional sepanjang hari.

Menghubungkan pada tingkat fisik, seksual, dan emosional sebelum kakimu menyentuh tanah di sekitar adalah cara yang fantastis untuk memulai harimu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini