3 Pasangan Zodiak Yang Membawa Keburukan Satu Sama Lain, Benar Gak?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pernah enggak sih kamu berfikir bahwa pasangan kamu saat ini kurang cocok dengan kamu? Atau kamu merasa si dia kurang mengerti dan mendukung segala yang kamu lakukan?

Manusia memang punya karakter dan kepribadian masing-masing. Belum tentu, orang yang menjadi pacar kamu sekarang merupakan sosok pacar idaman yang pernah kamu impikan sebelumnya. Untuk beberapa pasangan zodiak, mereka mungkin menemukan bahwa mereka membawa keburukan untuk satu sama lain.

Berikut 3 pasangan zodiak yang mungkin mengalami kesulitan membawa yang terbaik satu sama lain, serta bagaimana mereka dapat membuat perubahan:

  1. Taurus (20 April – 20 Mei) & Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Taurus dan Aquarius sama-sama keras kepala. Keduanya sangat kuat , dan cara mereka mungkin berbenturan dalam mencoba menemukan kompromi. Aquarius akan jengkel dengan kurangnya Taurus melihat gambaran besar.

Karena perbedaan-perbedaan ini, mereka mungkin merasa seperti mereka tidak pernah mengerti dari mana yang lain berasal. Tetapi jika mereka berdua mengenali perbedaan itu, dan belajar untuk menghargai apa yang dibawa oleh yang lain – seperti kepraktisan Taurus, atau imajinasi Aquarius – mereka bisa menjadi kombinasi yang sangat tak terkalahkan.

  1. Gemini (21 Mei – 20 Juni) & Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Bagi pasangan Gemini dan Scorpio, mereka dapat berbenturan, dan merasa frustrasi, hanya karena mereka tidak mendapatkan apa yang mereka butuhkan dari interaksi mereka. Gemini akan merasa terganggu oleh psikoanalisis terus-menerus yang dilakukan Scorpio dan perlu membuat semuanya menjadi intens. Scorpio akan menganggap Gemini terlalu dangkal.

Dan jika mereka berdua dalam suasana hati yang buruk, mereka bahkan mungkin mengatakan hal-hal ini dengan lantang, dan perang anatara keduanya pun terjadi.

Untuk pasangan ini, mungkin membantu mengingat apa yang menyatukan mereka pada awalnya, yang bahkan mungkin menjadi minat pada perbedaan-perbedaan ini. Tetapi jika itu tidak berhasil, mereka juga dapat belajar untuk berkompromi, sehingga tidak satu pun dari mereka yang pernah mengambil alih pembicaraan.

  1. Sagitarius (22 November – 21 Desember) & Kanker (21 Juni – 22 Juli)

Kebutuhan utama Sagitarius adalah untuk menjelajahi hal baru dan memiliki pengalaman baru yang segar. Sedangkan nebutuhan Cancer jauh berbeda. Mereka memiliki kebutuhan mendasar untuk keamanan dan kenyamanan dan daya tanggap emosional yang kuat.

Itu sebabnya, sementara Cancer sibuk menyiapkan rumah yang nyaman dan rutinitas yang mantap, Sagitarius mungkin sibuk menyarankan mereka menyingkirkan semuanya, dan membiarkan hidup menjadi lebih tak terduga.

Hal itu menyakitkan bagi Cancer, karena Sagitarius tidak banyak mendengarkan emosi, itu masalah yang tidak mudah mereka pecahkan. Sagitarius akan terganggu oleh keinginan Cancer untuk keakraban dan tinggal di rumah. Cancer akan menemukan bahwa Sagitarius tidak menyediakan pelabuhan yang aman untuk emosi mereka.

Namun, Cancer dan Sagitarius juga harus menghabiskan waktu terpisah dan fokus pada tujuan mereka sendiri, agar merasa lebih baik dalam hubungan.

Nah, perbedaan-perbedaan ini tidak harus memisahkan mereka. Yang harus diingat adalahbagaimana cara menghargai satu sama lain, atau melakukan yang terbaik satu sama lain, dan kemudian membuat beberapa perubahan.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini